BREAKINGNEWS.CO.ID - Liga 1 tengah memasuki bursa transfer yang sudah dimulai pada 5 Juli sampai 2 Agustus 2018. Juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC siap memanfaatkan kesempatan itu untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Manajer The Guardian, Sumardji mengatakan akan ada dua pemain baru yang akan memperkuat timnya pada putaran kedua nanti.

Diungkapkannya, Bhyangkara FC saat ini membutuhkan striker tambahan. Karena, saat ini mereka hanya memiliki Herman Dzumafo sebagai juru gedor. Sumardji menyebutkan pemain incarannya yaitu triker asing asal Portugal, Elio Martins."Kami sudah hampir mendapat kesepatakan dengan dia. Mungkin besok atau lusa dia akan datang. Yang pastinya dia akan bersama kami," kata Sumardji ketika ditemui Breakingnews.co.id di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Elio Martins bukanlah sosok asing di kancah sepak bola nasional. Pemain 29 tahun itu musim 2017 bermain untuk PS TIRA menjadi top scorer tim dengan koleksi golnya 11 dari 21 penampilan bersama PS TIRA. Selain itu, lanjut Sumardji, pihaknya juga sedang pendekatan dengan salah satu gelandang. Hanya saja, pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) itu belum mau menyebutkan nama sang pemain. Nanti lah itu, gelandang serang asal Sriwijaya FC," ucap Sumardji singkat.

Pinjam Pemain Persija

Sebelumnya, Bhayangkara FC telah resmi mendapatkan tambahan pemain lokal dari Persija Jakarta. Dia adalah pemain yang berposisi sebagai bek kiri yakni Dany Saputra. Pemain 27 tahun itu berstatus sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2018.

Keputusan peminjaman Dany tersebut merupakan tawaran dari pihak Persija agar sang pemain mendapatkan kesempatan bermain. Sebab, bersama Macan Kemayoran dia kalah bersaing dengan Rezaldi Hehanusa. "Ada satu pemain Persija yang kami pinjamkan ke Bhayangkara FC yakni Dany Saputra. Dia juga sudah minta izin kepada kami untuk bermain di sana selama 6 bulan. Tanggal 9 Juli dani sudah bergabung dengan Bhayangkara," kata direktur utama Persija Gede Widiade.

Di sisi lain, Bhayangkara FC hingga pekan ke-15 berada di peringkat kelima klasemen sementara. Pasukan Simon McMenemy itu mengoleksi poin 23.