BREAKINGNEWS.CO.ID - Persija Jakarta mengawali petualangannya di Liga Champions Asia mulai dari bawah. Macan Kemayoran harus mengikuti kualifikasi setidaknya dalam tiga tahap. Itupun, jika mereka mampu memenangi dua laga sebelumnya.

Perjalanan pertama, Persija akan bersua klub Singapura Home United. Laga tersebut akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019). Beberapa persiapan telah dilakukan Persija. Salah satunya adalah dengan meminjam striker naturalisasi Timnas Indonesia dari Madura United yaitu Alberto Gocalves. Beto, begitu sapaan akrabnya bakal menjadi duet untuk predator Persija, Marko Simic.

Beto baru bergabung dengan tim pada Kamis (31/1). Total adaptasi Beto dengan tim Persija tidak terlalu banyak. Bahkan maksimal hanya sekitar tiga hari saja untuk latihan bersama.

Namun begitu, Beto percaya diri bahwa ia akan mampu bekerja sama dengan baik bersama Simic. Meski tidak pernah bermain bersama sebelumnya, chemistry mereka dapat terbentuk dengan cepat ketika melakukan latihan bersama dengan tim walaupun hanya sebentar.

“Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama,” ujar Beto, Minggu (3/1/2019).

Optimis Beto juga cukup beralasan apalagi ia juga yakin Simic juga tipikal pemain yang mampu adaptasi dengan baik dengan pemain manapun.

“Apalagi saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik dilaga itu,”ucap mantan pemain Sriwijaya FC.

Senada dengan Beto, Marko Simic mengakui Beto adalah pemain yang memiliki kualitas. Iya meyakini pemain 35 tahun tersebut dapat menjadi tandemnya di sektor depan Persija. Beto pemain yang sangat bagus, dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain bagus,”ujar Simic.

“Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura. Saya berharap bisa bekerja sama sangat baik dengannya buat membantu Persija.”pungkasnya.