BREAKINGNEWS.CO.ID - Momen tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah dimanfaatkan untuk meraih masa depan lebih baik dan gemilang. Seperti yang dilakukan putra pertama Ustadz Solmed dan April Jasmine, Sultan Mahmoed Qusyairi yang saat ini tengah menempuh pendidikan agama di pondok pesantren Tarbiyatul Wildan Nahiyatul, Karawang, Jawa Barat sejak Agustus 2018.

Di tengah merayakan tahun baru Islam ini dimanfaatkan oleh pasangan ini untuk menegok sang buah hati yang tengah menimba ilmu di Pondok Pesantren. Ustadz Solmed dan April Jasmine pun mengungkapkan rasa sedihnya tersebut melalui akun instagram masing-masing.

Sebagai orang tua, pasti memiliki rasa kangen terhadap anaknya apabila terpisah jarak dan waktu. Hal ini membuat April ikut merayakan Tahun Baru Islam di Pondok Pesantren sang anak. Ia pun turut membawa kedua anak kembarnya yakni Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Terlihat dari sebuah unggahan di Instagram Storiesnya, April tengah berada di sekitar anak-anak santri yang tengah membawa sebuah spanduk, ia pun mengucapkan “Selamat Tahun Baru Islam abang anak sholeh dan para santri cilik,” tulisnya yang dikutip dari akun @apriljasmine85.



Tak lupa ibu tiga anak ini, juga mengucapkan semarak Tahun Baru Islam dengan mengunggah sebuah foto kebersamaan para pemuka agama dan santri yang tengah merayakan dengan menuliskan, “Semoga dengan pergantian tahun ini, segala kebaikan kita semakin bertambah aamiin ya Allah❤” tuturnya.

April Jasmine.



April Jasmine telah dinikahi Ustadz Solmed pada 11 November 2011 silam dengan proses taáruf. Kini ia tengah menikmati kebahagiaan sebagai seorang ibu. Mengurus kedua bayi kembarnya tentu menjadi pengalaman tersendiri baginya.

Sebab seperti diketahui sebelumnya, untuk mendapatkan anak kembarnya ini April dan sang suami harus mengikuti program bayi tabung yang tentunya menyita waktu dan tenaga. Besar harapan di Tahun Baru Islam ini dapat menjadikan bertambahnya kebaikan dari pibadi masing-masing.