BREAKINGNEWS.CO.ID - Salah satu member boyband Super Junior, Siwon mengungkapkan rasa kagumnya usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kunjungan kerjanya ke Korea Selatan, Presiden Jokowi bersama ibu negara Iriana Jokowi bertemu dengan boyband terkenal asal negeri ginseng tersebut.

Melalui Instagram @siwonchoi, terlihat Siwon mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekannya di Super Junior saat berpose dengan Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

"Pak Presiden, Suatu kebanggaan bertemu denganmu. Saya sangat amat terinspirasi. Menantikan pertukaran budaya yang kuat di masa depan. Terima Kasih!," tulis Siwon seraya menyebut akun Presiden Jokowi sebagai keterangan fotonya dalam bahasa Inggris, Senin (10/9/2018).

Dalam foto yang diposting bersama dengan enam personel Super Junior lain yaitu Ryeowook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, dan Eunhyeuk. Presiden serta ibu negara kompak menunjukkan kelima jarinya. Pose itu adalah pose yang identik dengan Super Junior.

Siwon Choi.



Setelah beberapa jam, Siwon dan para member lain membalas dengan gerakan gayung yang sempat viral saat konser penutupan Asian Games 2018 di Jakarta 2 September 2018 lalu. Usai mengunggah foto bersama Presiden Jokowi, akun twitter Siwon Choi langusng dibalas oleh Presiden Jokowi.

"Terima kasih atas sambutan hangat Anda, dan juga atas kunjungan Anda di Jakarta untuk bertemu ELF minggu lalu. Sangat senang melihat Anda semua," tulis Jokowi.

Presiden Jokowi dan Siwon Choi saling balas komentar.



Hal ini pun membuat Siwon semakin senang dan langsung membalas komentar Jokowi tersebut.

"Bapak Presiden adalah suatu kehormatan untuk bersama Anda, dan saya berharap bisa bersama Anda lebih sering lagi ke depannya," ucap Siwon membalas komentar Jokowi.

Siwon Super Junior kembali membalas komentar itu di postingannya. Dia kembali mengatakan menantikan untuk bisa bertemu dengan Presiden Jokowi di lain kesempatan.

Di foto itu bukan cuma Siwon tapi personel Super Junior juga ikut foto dengan presiden Jokowi. Sementara itu di beberapa akun lainnya, termasuk di akun pengamat politik Fadjroel Rachman juga terpajang foto Presiden Jokowi dan Super Junior.

Di foto itu Jokowi membawa album repackage Super Junior yang terbaru yang bertajuk Replay. Foto-foto itu diambil saat presiden berkunjung ke Korea Selatan, dalam rangka kunjungan balasan atas lawatan Presiden Korea Selatan Moon Jae In ke Indonesia.