BREAKINGNEWS.CO.ID - Sejak kemunculannya ke publik, Lucinta Luna memang selalu hadir dengan berbagai macam sensasi dan kontroversi. Mulai dari isu dirinya yang transgender, Lucinta sapaan akrabnya sudah dikenal luas masyarakat.

Penyanyi dangdut yang mengawali kariernya bersama Ratna Pandita dengan goyang andalan yang diberi nama Bunga Mekar dalam Duo Bunga ini selalu berhasil membuat publik penasaran.

Hujatan yang diterimanya tampaknya tidak membuat Lucinta Luna kapok untuk memicu pro kontra. Pedangdut Lucinta kini menganggap jika dirinya mirip dengan penyanyi solo Bunga Citra Lestari alias BCL.

Dalam sebuah keempatan Lucinta Luna memiliki bertemu langsung dengan suami dari BCL, Ashraf Sinclair. Pelantun lagu "Bobo Dimana" ini mengaku tak sengaja bertemu dengan suami BCL tersebut.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ia pun mengabadikan momen dan membagikan fotonya dalam akun instagram pribadi miliknya @lucintaluna.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

 

Tak ingin mengundang gosip, Lucinta langsung menjelaskan asal mula pertemuannya dengan suami artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

"Nice to meet u kakak @ashrafsinclair. Jangan salah paham ya, kami cuma kebetulan ketemu dari koko @gansteven di acara party-nya," tulis Lucinta di kolom keterangan foto dirinya bersama Ashraf.

Lucinta yang mengaku ngefans BCL lantas mengirimkan salam untuk BCL melalui sang suami. Lucinta memang suka mengaku mirip BCL di setiap unggahan fotonya di Instagram.

"Sampaikan salam sayang dan salam kenal buat Kak Unge @bclsinclair dari dulu nggak kesampaian. Aduh merasa jadi Kak BCL KW-nya," ungkap Lucinta yang heboh dituding transgender ini.

Lucinta langsung sukses menuai kemarahan para penggemar BCL. "Aduh merasa jadi BCL KW, ewww beda jauh banget ya," komentar @itsbellee_.

"Ya Allah kasihan nasib BCL (Bunga Citra Lestari) disamain sama BCL (Banci Caman Lawang) yang sabar ya @bclsinclair badai pasti berlalu," kata @citra Budyana.

"BCL KW? Untuk jadi KW pun lo gak pantes wkwkwk halu halu," @wiladianaass menimpali.

"kasihan si @ashrafsinclairmukanya ketakutan gtu,,🤣🤣🤣" komen @dieshainara

"Abis liat postingan ini bcl ngambek gak ya ke asraf? :(" @faaannyy__.