BREAKINGNEWS.CO.ID - Meski sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Amerika, Chris Brown, penyanyi Indonesia yang tengah go international Agnes Mo akhirnya menjawab rasa penasaran fans dengan meluncurkan single duet terbaru mereka yang bertajuk Overdose.

Single tersebut secara resmi diluncurkan pertama kali di Indonesia pada, Kamis (14/9/2018) itu mendapatkan respon dan antusias yang luar biasa dari publik, terutama penggemar setia. Tak hanya berhasil menjadi posisi pertama di chart Indonesia.

Agnez Mo mendapatkan pujian yang banyak dari semua pihak. Salah satunya, personil boyband Super Junior, Choi Siwon. 

Video dari sebagian klip terbarunya yang diunggah oleh Agnez Mo ke akun Instagram pribadinya, telah mendapat banyak respons positif dari warganet yang sebagian besar memuji karya wanita kelahiran tahun 1986 tersebut. Bahkan, Choi Siwon turut memuji video klip Overdose itu.

Siwon terlihat memberi komentar dalam video Agnez itu dengan memberi tanda tiga jempol yang menandakan bahwa video klip Agnez dengan Chris Brown tersebut sangatlah bagus. Choi Siwon memberikan tiga emoji jempol di unggahan Agnez soal video musik terbarunya.

Agnes Mo dapat komentar dari Choi Siwon.

Meski tidak membalas secara langsung, namun Agnez Mo memberi respons dengan menyukai komentar dari sosok laki-laki yang pernah diisukan menjalin hubungan istimewa dengan dirinya itu.

Sontak saja, komentar Choi Siwon itu mendapat ribuan like dan ratusan respons dari warganet.

“Cie cie teman rasa cinta nih,” tulis warganet.

“Aduh cie Siwon ngelike video Agnez nih,” pendapat warganet.

“Aduh komen dari Siwon jadi favorit komen nih,” tulis warganet.

Siwon dan Agnez Mo sendiri pernah diisukan menjalin hubungan asmara pada saat pertemuan awal mereka di tahun 2009 lalu, di salah satu acara musik terbesar di Asia. Namun, kabar tersebut ternyata tidak bisa dibuktikan dan hingga saat ini hubungan Agnez Mo dan Choi Siwon hanya sebatas teman biasa.

Keduanya pertama kali bertemu di Seoul, Korea Selatan saat sama-sama menghadiri Asia Song Festival pada 2009 silam.