BREAKINGNEWS.CO.ID - Gemar berolahraga bukanlah halangan untuk tetap cantik. Agar tetap percaya diri, perempuan pun butuh berdandan sebelum berolahraga. Seperti yang disampaikan atlet futsal wanita nasional, Fithri Syamsu di hadapan ratusan perempuan pencinta bola dalam acara #Golcantikpurbasari di GOR Seskoal, kawasan Cipulir, Jakarta Selatan.

Fithri memberikan edukasi untuk para wanita agar berani beraktivitas di luar ruangan tanpa takut terlihat kusam. “Walaupun aktif berolahraga, kita juga harus tetap terlihat cantik dong," kata Fithri di sela-sela soft lounching make up series dari Purbasari, yang terdiri dari  Brightening Cool BB Cream, Flawless Matte BB Two Way Cake, dan Lipstick Color Matte Metallic.

Senada diungkap Brand Manager Purbasari Puspita Sari. Menurutnya, produk terbaru dari Purbasari memberikan kenyamanan bagi para wanita yang ingin aktif di luar ruangan. "Produk andalah terbaru kami membuat dandanan perempuan bertahan lama meski beraktivitas tinggi saat berolahraga, sekaligus menjaga ke­sehatan kulit perempuan," kata Puspita Sari.

Brand Executive Purbasari, Neysa Petrina menyatakan pentingnya para perempuan menjaga kecantikan sekaligus kesehatan kulit. “Biasanya perempuan aktif itu mobilitas tinggi, kosmetik Purbasari bisa melin­dungi kulit wajah tetap segar. Selain itu juga sudah mengandung oil control yang terkandung di dalamnya. Jadi co­cok banget buat perempuan aktif,” ujar Neysa.

“Kami tengah menyasar komunitas-komunitas pecinta sepakbola wanita dengan payung besar kampanye #beautifullyactive. Tidak terbatas pada komunitas sepakbola wanita saja. Cabang olahraga lain juga, termasuk mereka  yang punya aktivitas padat di luar ruangan,” Puspita, didampingi  Sales Marketing Director Purbasari, Jimmy Sutomo.

Selain menghadirkan Fithri Syamsu, peluncuran produk ini dilakukan acara Beauty Class Bersama Alpha Makeup bersama Soraya Hylmi yang menyertakan peserta yang hadir.

Kampanye #beautifullyactive yang dirangkum dalam acara #GOLCANTIKPURBASARI ini memang sengaja digelar bertepatan dengan momen Piala Dunia 2018 di Russia. “Kita juga gelar Meet and Greet bersama pemain Timnas Indonesia, Maman Abdurrahma dan pemain Persija, Ismed Sofyan. Lalu ditutup dengan penampilan Al Ghazali,” ujar Puspita seraya menambahkan bahwa produk terbaru ini tak mudah luntur dan memilik formula yang dapat menjaga kelembaban kulit.