BREAKINGNEWS.CO.ID - Berlibur merupakan salah satu cara untuk merelaksasi pikiran untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari, sebagian orang memilih liburan sebagai alternatif untuk mengistirahatkan dan menyegarkan. Seperti yang dilakukan aktor Adipati Dolken.

Melalui akun Instagram miliknya, aktor tampan yang sering dipanggil Dodot sedang liburan di India. Dalam rangkaian liburannya di India, Dodot nampak tampil nyentrik. Ia mengenakan  aksesoris khas India, turban berwarna hijau yang membuat penampilannya makin eksotis.

Seperti foto Adipati di padang pasir yang malah disebut mirip Limbad, menunggang unta, dan yang terbaru adalah pose meditasi di Taj Mahal.

"Yang moto @maheeendra," tulis Adipati Dolken.

Dalam foto itu, Adipati berpose meditasi dengan latar bangunan Taj Mahal. Mengenakan kemeja hitam dan celana jeans robek, Adipati berpose meditasi dengan kedua tangan di atas lutut.

Laki-laki kelahiran Bandung tersebut terlihat menutup mata sambil memakai aksesoris kacamata warna cokelat. Kendati begitu, wajah Adipati tetap terlihat ganteng. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 328 ribu orang.

Usai melihat foto itu, netter pun membanjiri kolom komentar Adipati. Tidak sedikit yang menyebut jika wajah ganteng Adipati tersebut mampu membuat kaum hawa klepek-klepek.

"Jangan gitu bang. Bikin makin klepk2. ganteng naudzubilah.." komentar akun @_ana***. "Duhduuhduh klepek2 aing," sahut akun @emma***.

"Kak knph ganteng bgt sih," tulis akun @ipah***. "Gantengnya kebangetan," balas akun @ani_au***.

Sebelumnya, Adipati Dolken tiba di Bada Bagh Jaislamer pada 27 Juli 2018 lalu. Ia liburan ke India bersama tim dan langsung menuju kawasan Rajashtan, India bagian Utara.

Adipati Dolken.



Adipati Dolken nampak gagah dengan turban yang membungkus kepala, Adipati seperti pengelana yang tengah menikmati pasir di tangannya.

Kawasan Rajashtan dikenal dengan istana-istananya yang berdiri dengan megah. Adipati pun tak menyiakan kesempatan untuk mengabadikan momennya di sana.

Adipati Dolken.



Ketika dipotret dengan gaya seperti ini, Adipati benar-benar seperti seorang pengembara yang sedang mencari tujuan akhirnya. Hamparan padang pasir membuat foto ini jadi makin dramatis.