BREAKINGNEWS.CO.ID- Usai menghebohkan publik setelah berjalan menggunakan bra dipinggir jalan, kini DJ Seksi Dinar Candy akan kembali membuat kejutan.  Hal itu ia lakukan sebagai bagian dari janjinya jika Prancis menang pada laga final Piala Dunia 2018. Dan seperti diketahui, skuad les bleus tersebut menang 4-2 atas Kroasia.

Kali ini yang akan ia lakukan adalah akan menunggangi kuda hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam. Rencananya, aksi “gila” tersebut akan  dilakukan Dinar Candy di disebuah gunung yang berada di Jawa Tengah. "Aku akan nunggangin kuda naik gunung, lihat aja nanti. Aku enggak bakal sebutin kotanya, cuma itu di daerah Jawa Tengah. Jadi di gunung naik kuda cuma pakai celana dalam dan bra doang," kata Dinar Candy, di Jakarta  Senin (16/7/2018).

Kendati demikian usahanya untuk menunggangi kuda tak dipersiapkan khusus oleh Dinar. Sebab, dirinya memang sudah terbiasa menunggangi kuda.

Sementara itu, jika tak ada hambatan, nazar itu akan dilakukan Dinar Candy pada Kamis pekan depan. "Aku sudah biasa nunggang kuda. Kenapa aku janji karena aku sudah biasa latihan kuda. Nanti hari Kamis, sekalian tur 5 kota nge-DJ. Kalau enggak dilakuin, pasti ditagih terus," sambungnya.

Lebih lanjut, Dinar sempat menyampaikan bila aksi sebelumnya sempat ditag pada pihak berwajib di media sosial. Oleh karenanya ia agak berhati-hati untuk melakukan aksi selanjutnya, dimana ia dikonsultasikan oleh kuasa hukumnya. "Enggak lah, karena yang kemaren sampe ditag ke polisi, sampe ke Kementrian gitu," jelasnya.

"Makanya Dinar konsultasi juga ke lawyer, makanya ngejaga aja," tandasnya.

Sebelumnya, Dinar juga melakukan aksi yang menghebohkan jika Prancis menang melawan Belgia dalam semifinal Piala Dunia. Ia pun menepati janjinya tersbut dengan mengunggah video saat dirinya melepas kemeja dan berlari di pinggir jalan.