BREAKINGNEWS.CO.ID - Persija Jakarta telah mendaftarkan 26 pemain untuk berlaga di Piala AFC 2019. Tiga pemain yang baru saja diresmikan Persija yakni Steven Paulle, Silvio Escobar, dan Rohit Chand sudah masuk di dalamnya. Menarinya, Macan Kemayoran tidak mendaftarkan nama pemain yang selama ini menjadi andalan di lini depan yaitu Marko Simic.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain asal Kroasia itu terseret kasus hukum dugaan pelecehan seksual kepada salah seorang wanita di dalam pesawat ketika melakukan perjalanan dari Bali menuju Australia beberapa waktu yang lalu. Saat ini, Simic masih tertahan di Negeri Kangguru menjalani proses hukum di Australia.

Simic baru bisa membela Persija bila kasus yang dialaminya telah selesai. Namun, dengan syarat Persija berhasil lolos dari fase grup. Karena, sesuai regulasi yang telah ditetapkan AFC, sebuah tim bisa kembali mendaftarkan nama pemain baru setelah penyisihan grup. Di sisi lain, Persija juga tidak memabawa dua pemain asing yang sebelumnya memperkuat tim di awal tahun ini yaitu Jakhongir Abdumuminov dan Vinicius Lopes Laurindo atau yang akrab disapa Neguete. Kedua pemain tersebut dinilai belum memuaskan selama mendapatkan kesempatan memperkuat Persija. 

Di Piala AFC, Persija tergabung di grup G. Di grup tersebut skuat asuhan Ivan Kolev ini akan menghadapi Ceres Negros (Filipina), Becamex Binh Duong (Vietnam), dan Shan United (Myanmar). Pada laga perdana Persija akan melawan Becamex Binh Duong. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (26/2/2019).

Berikut daftar skuat Persija di Piala AFC 2019:

Kiper
Gianluca Pagliuca Rossy (1)
Andritany Ardhiyasa (26)
Daryono (53)
Shahar Ginanjar (88)

Bek
Dany Saputra (3)
Ryuji Utomo (4)
Maman Abdurrahman (6)
Ismed Sofyan (14)
Tony Sucipto (16)
Rezaldi Hehanussa (28)
Steven Renaud Paulle (86)

Tengah
Ramdani Lestaluhu (7)
Yan Pieter Nasadit (8)
Bruno Matos (10)
Novri Setiawan (11)
Fitra Ridwan (17)
Muhamad Fadil Redian (19)
Nugroho Fatchur Rohman (23)
Riko Simanjuntak (25)
Rohit Chand (32)
Sandi Sute (45)
Septinus Alua (89)

Penyerang
Bambang Pamungkas (20)
Silvio Escobar (21)
Rishadi Fauzi (72)
Heri Susanto (94)