BREAKINGNEWS.CO.ID - Kabar menyedihkan menghampiri keluarga besar komedian Indro Warkop. Setelah lama menemani sang istri di rumah sakit akibat melawan penyakit kanker paru-paru. Sang istri Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (9/10/2018) sekitar pukul 20:22 WIB di rumah sakit Harapan Kita, Jakarta.

Sang istri, mengembuskan nafas terakhir sehari setelah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-59 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang lama dideritanya. Nita mengembuskan nafas terakhir didampingi suaminya Indro Warkop.

Istri Indro meninggal setelah kabar sebelumnya juga membuat Indro terpukul karena kanker yang diderita sang istri makin parah. Kabar ini dibenarkan oleh Andri yang juga manager Indro saat dihubungi wartawan Selasa malam. "Iya (meninggal) 20.22 tadi," kata Andri. Saat ini pihak keluarga sedang mengurus jenazah Nita di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ini jenazah juga tengah diurus oleh pihak keluarga, termasuk Indro Warkop. Andri juga menambahkan bahwa jenazah kemungkinan akan dibawa langsung ke rumah duka malam ini.  “Sekarang jenazahnya lagi diurus, Insya Allah segera dibawa ke rumah duka, lanjut Andri. 

Nita Octobijanthy diketahui menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, komedian Indro Warkop sempat merayakan hari ulang tahun sang istri Senin (8/10/2018), Nita Octobijanthy yang saat itu masih berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Bersama tiga anaknya, mereka berpose dengan kue donat yang dihiasi lilin bertuliskan 59. Nita Octobijanthy sendiri tampak sedang tertidur, dengan selang yang tersambung di hidungnya.

Dirinya sempat lama dirawat di rumah sakit sampai akhirnya meninggal dunia. Beberapa hari lalu, Nita sempat memutuskan untuk berhijab. Indro Warkop pun sering mengunggah keadaan istrinya di Instagram.

Di foto itu hanya terlihat keluarga inti yang merayakan, satu boks kue, dan Nita yang sedang berbaring. Indro Warkop pun menulis kalimat romantis untuk perempuan yang sudah dinikahinya sejak tahun 1981 itu. Melalui akun Instagramnya, @indrowarkop_asli, Senin (8/10/2018), Indro Warkop menyebut sang istri adalah sosok yang kerap memberi kekuatan untuk hidupnya.