BREAKINGNEWS.CO.ID – Para warga internet atau netizen di dunia maya saat ini tengah dihebohkan dengan 10 Years Challenge. Yaitu sebuah tantangan untuk mengunggah dua foto perbandingan dengan jarak 10 tahun.

Tantangan satu ini rupanya tak hanya dilakukan oleh orang awam, namun juga diikuti oleh para selebritis top tanah air. Penasaran siapa saja artis cantik yang mengikuti tantangan ini? Lalu penampilan siapa yang paling berubah selama satu dekade? Berikut rangkumannya yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (16/1/2019).

Di urutan pertama diawali oleh penyanyi dan pencipta lagu Indonesia-Prancis, Anggun C Sasmi. Ia mengunggah fotonya di tahun 2009 dan Desember 2018 lalu. Dari foto tersebut diketahui penampilan Anggun tidak banyak mengalami perubahan. Pelantun lagu Mimpi itu masih setia dengan rambut panjangnya yang indah.

 
 
 
View this post on Instagram

2009 - Dec 2018 #10YearsChallenge or almost 💋

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Selanjutnya ada Istri Anjasmara, Dian Nitami juga tidak mau ketinggalan mengikuti tantangan ini. Ia mengunggah fotonya di tahun 2009 dan 2019. Sepuluh tahun lalu, Dian tampil dengan rambut pixie-nya. Sementara di tahun ini, dirinya memilih tampil dengan rambut bob.

 
 
 
View this post on Instagram

#10yearschallenge #2009-2019

A post shared by Bu Dian (@bu_deedee) on

Istri Anang Hermansyah, Ashanty. Ibu empat anak ini mengunggah fotonya di tahun 2008 dan 2018. Dalam foto tersebut, penampilan Ashanty juga tak banyak berubah. Bedanya hanya ada pada makeup yang digunakan. Jika dulu ia kerap tampil dengan riasan natural, makeup-nya saat ini justru terlihat lebih tebal.

 
 
 
View this post on Instagram

Ikut2an bikin #10yearchallenge.. yg satu 2008 dan 2018 hehe

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Di urutan keempat, ada Maia Estianty. Ibunda Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani ini mengunggah fotonya di tahun 2008 dan 2018. Dalam kedua foto tersebut, Maia mengungkapkan, dirinya memakai MUA dan hairstylist yang sama.

Hal berbeda justru terjadi pada Dira Sugandi. Potretnya 10 tahun lalu menunjukkan Dira yang lebih feminim dengan rambut panjangnya. Sementara saat ini, Dira memilih tampil dengan rambut pixie.

Di urutan keenam, ada pesinetron Mieke Amalia. Istri Tora Sudiro ini mengunggah fotonya di tahun 2009 dan 2019. Meskipun sama-sama terlihat cantik, Mieke mengaku wajahnya saat ini telah muncul kerutan.

 
 
 
View this post on Instagram

Ikut ikutan #10yearchallenge.. Ketika tersenyum lebar tapi belum muncul kerutan & Ketika senyum dikit aja langsung keliatan.. 😂😂

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

Berikutnya ada artis kontroversial, Nikita Mirzani. Ibu dua anak ini mengunggah potretnya di tahun 2007 dan 2017. Sama-sama berambut panjang, penampilan Niki di tahun 2007 terlihat lebih chubby dan masih memakai behel. Sementara di tahun 2017, wajah Niki tampak lebih tirus dan segar.

Ririn Ekawati juga masuk dalam daftar artis yang mengikuti 10 Years Challenge. Ibu dua anak ini mengunggah potretnya di tahun 2009 dan 2019. Sepuluh tahun lalu, ia masih setia dengan rambut panjangnya. Sementara kini ia memilih berambut pendek yang justru membuat penampilannya makin cantik dan fresh.

 
 
 
View this post on Instagram

2009-2019 #10yearchallenge #deletesoon

A post shared by RE (@ririnekawati) on

Penampilan Rossa selama 10 tahun juga tak menunjukkan perubahan berarti. Selama satu dekade, ibu satu anak ini tetap cantik dan cute. Ia juga masih setia dengan rambut panjangnya yang indah.

 
 
 
View this post on Instagram

Sebelum tercipta beauty plus #10yearschallenge

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Di urutan terakhir, ada si cantik Sandra Dewi. Istri Harvey Moeis ini mengunggah fotonya di tahun 2009 dan 2019. Penampilannya 10 tahun lalu terlihat masih cute dan polos. Wajahnya juga terlihat tirus dengan tubuh yang ramping. Meski demikian, penampilannya kini juga tak banyak mengalami perubahan. Ia tetap cantik dan justru semakin modis.