JAKARTA - Seperti artis lainnya, kini Ariel Tatum juga tengah berkecimpung dalam dunia bisnis di bidang kuliner. Artis muda ini memang baru saja membuka kue kekinian miliknya.

Sebagai artis, bagi Ariel memasak sudah menjadi hobinya sejak kecil. Apalagi memasak merupakan salah sau hal yang bisa membuatnya terhindar dari stress. Mengenai rasa, ternyata masakan pemain sitkom satu ini kerap mendapatkan pujian loh dari keluarga dan teman dekatnya. Maka tak mengherankan jika kini ia membuka bisnis  bolu bernama Bolu Joeang Surabaya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ariel mengenakan kebaya beludru warna hitam dan kain bermotif bunga serta sanggul yang diberi hiasan bunga merah ini terlihat cantik saat mempromosikan bisnis barunya itu.

 

“Aku memang sudah hobi masak sejak kecil. Kayak jadi penghilang stres buat aku kalau sudah memasak. Saat ini, masakan aku banyak dipuji oleh keluarga dan teman-teman dekat. Sampai akhirnya bisnis kuliner ini,” katanya saat ditemui wartawan.

Bahkan dalam toko kuenya sendiri ia disebut sebagai Chef. Meski mendapatkan gelar tersebut, namun ia mengatakan tidak terlalu mempersoalkanya. Apalagi selama ini ia tahu betul bahwa dirinya bisa memasak.

Belum lagi berkat kemampuan memasaknnya ini ia sempat ditawarkan untuk membuat acara masak di salah satu televisi. Nmaun ia menolaknya. Ia tidak ingin jika nantinya hal itu akan membuat dirinya bosan memasak.

Apalagi ia hobinya yang suka memasak dilakukannya karena ia suka dan bukan karena ia harus. Meski mengaku tidak mempersoalkan gelar Chefnya, namun bagi Ariel Tatum hal itu merupakan salah satu yang penting memiliki gelar Chef yang didapatnya dari sebuah sekolah formal.

Terlebih hal itu bisa ia gunakan sebagai legalitas profesinya. Namun karena ia bisa memasak, sebenarnya memiliki gelar tersebut atau tidak bukanlah hal yang penting. Apalagi sebagai artis ia lebih senang jika banyak orang yang mengenalnya sebagai Ariel bukan sebagai Chef Ariel.

Lantas, bagaimana Ryuji Utomo sang kekasih dalam menanggapi bisnis Bolu baru miliknya ? Membahas tentang itu, Ariel Tatum mengaku jika sang kekasih sempat mencoba kue buatannya itu dan sang kekasih mengatakan ‘ok banget’.

“Tester perdana memang aku kasih ke keluarga, yang ke-2 baru ke dia, dia bilang, ok banget. Aku bilang, siapa dulu yang buat”, tandasnya.