JAKARTA - Pergelaran acara musik ketiga tahun bernuansa nostalgia kembali digelar dengan tema The 90's Festival 'Big Reunion 3rd Edition' pada Sabtu 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah band legendaris akan menampilkan ciri khasnya bermusik sekaligus ajang reuni bagi era tahun 1990an.

Salah satunya band The Groove, mereka sangat senang dapat mengisi acara tahunan ini. Hal ini diungkapkan oleh sang vokalis, Reza Hernanza Desiawan yang menyatakan acara The 90's Festival ini merupakan acara yang sangat luar biasa. The Groove, Reza mengungkapkan, akan bermain sesuai era 90-an.

"Kita mungkin nanti main di pasar The Groove pada zamannya dalam artian yang seumuran kita, di atas kita, atau di bawah kita, tidak beda jauhlah," ujar Reza dalam konferensi pers The 90's Festival di Pisa Kafe, Menteng, Jumat (24/11).

Anggota lainnya, Rezos (perkusi) merasa senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Hal ini memacu semangat The Groove yang akan tampil esok hari. Ia mengatakan The Groove akan mengajak para penonton di The 90's Festival ini untuk bernostalgia saat band ini masih bermain di kafe hingga merilis album pada 1999. Reza dan kawan-kawan akan bermain selama 35 menit.

"Yang penting kita memaksimalkan jatah waktu yang ada untuk reminiscing sama lagu-lagu The Grove yang lama. Nah itu nostalgia bareng, kita usahakan sih jadi mengingat The Groove, dari zaman masih di kafe terus keluar album tahun 1999. Semoga nanti semuanya lancar bisa senang-senang bareng," kata Rezos.

Selain itu, Potret juga merupakan salah satu band yang akan tampil besok. Mery Kasiman (keyboardist Potret) mengungkapkan sangat antusias tampil di The 90's Festival. Ia sangat senang karena esok hari akan bertemu dengan banyak teman-teman band lain yang berjaya di era 90-an dan para penonton yang rata-rata lahir di era yang sama. Mery mengatakan Potret akan menampilkan sekitar 13 lagu di acara itu.

"Yang pasti lagu yang ngehits banget itu akan kita bawain. Kita juga ada dua additional player, pemain keyboard dan gitar. Jadi akan bertujuh di panggung," ujar Mery.