BREAKINGNEWS.CO.ID - Rumah produksi milik pesinetron sekaligus presenter Raffi Ahmad kembali akan merilis film terbarunya berjudul Arwah Tumbal Nyai. Film ini dibintangi 3 penyanyi dangdut kenamaan tanah air, seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Persik.

Film yang dibuat dalam trilogi ini memulai promosinya dengan melakukan gala premiere sekaligus meet and greet film tersebut di Kota Karawang pada Sabtu (22/9/2018). Rangakain acara dimulai dengan press conference di salah satu hotel, yang turut dihadiri para cast seperti Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Lia Waode, Inggrid Wijanarko, Dewi Gita serta Mieke Rose, bersama produser serta sutradara film Arwah Tumbal Nyai.

Bersama dengan para awak media, para cast yang terlibat harus Acara yang kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor Bupati Karawang, yang dipimpin dr. Cellica Nurrachadiana.

Demi menyemarakkan acara, Bupati Karawang bekerja sama dengan RA Picture dan salah satu pusat perbelanjaan di daerah Karawang melakukan pawai becak untuk berkeliling di sekitar kantor Bupati, sekaligus menuju ke lokasi premiere di Mall Karawang yang letaknya tidak berjauhan.

Seperti yang diungkap Melia Indriati selaku produser Arwah Tumbal Nyai, pawai ini dimaksudkan untuk menjaga kebudayaan yang memang sudah sangat melekat pada masyarakat Karawang. Hal ini juga sekaligus sebagai hiburan warga melalui pesta rakyat.

Tak hanya warga yang sejak pagi menunggu di kantor Bupati Karawang yang terlihat antusias. Lokasi yang dijadikan meet and greet sekaligus premiere ternyata sudah dipadati warga yang memang secara khusus menunggu Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting serta Dewi Persik. Tak terhitung jumlahnya yang sebagian di dominasi ibu-ibu juga anak-anak.

Pawai becak.

Meet and greet ini sebenarnya untuk film pertama dari rangkaian film trilogi produksi RA Picture berjudul Arwah. Dimana Zaskia Gotix yang dipercaya menjadi pemeran utama dengan karakter bernama Syurkiani. Acara ini juga dihadiri cast lainnya seperti Lia Waode, Inggrid Wijanarko dan Mieke Rose serta produser Melia Indriati juga Arie Azis selaku sutradara film Arwah.

Pemilihan Karawang sebagai lokasi gala premiere dan meet and greet terbilang sangat spesial. Hal ini sengaja dilakukan karena main talent film ini, Zaskia Gotik memang asli orang Karawang. Serta dasar cerita film ini mengambil unsur budaya asli dari Sunda, Jaipongan.

RA Picture untuk film Arwah, Timbal dan Nyai membuat rekor tersendiri bagi perfilman Indonesia, dimana pertama kalinya film horor dibuatkan menjadi trilogi. Bahkan 2 film lainnya yang diperankan Ayu Ting Ting untuk film Nyai dan Dewi Persik untuk film Tumbal sudah selesai di produksi.

Meet and Greet film Arwah.