BREAKINGNEWS.CO.ID - Sukses sebagai penyanyi dan aktris. Kehidupan asmara Aura Kasih selalu menarik perhatian publik. Pasalnya, menginjak usia 32 tahun, wanita yang memulai karirnya sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung hingga kini belum juga melepas status lajangnya.

Aura Kasih saat ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang bule. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story-nya. Meski masih menutupi identitas sang kekasih, Aura menjelaskan bahwa dirinya saat ini sedang tersiksa karena hubungan cinta jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Ia pun langsung teringat dengan lagu Long Distance yang pernah ia ciptakan. “Bener loh lagu itu doa loh, gue bikin lagu itu ternyata kenyataan,” ujar Aura Kasih saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018). Kendati demikian, mantan kekasih Glenn Fredly ini menjalani hubungan LDR-nya dengan santai. Ia bahkan tidak mendapat banyak tekanan dari keluarga meski usianya sendiri saat ini sudah memasuki kepala tiga.

“Iyalah mengalir aja. Maksudnya apa ya, mungkin emang belum saatnya kali, biar jodoh Tuhan yang ngasih jadi biar kita tetap berusaha aja,” jawabnya dengan santai. Menjalani hubungan jarang jauh memang kurang mengenakkan karena kurangnya intensitas bertemu dan rasa rindu yang harus dipendam. Hal itu juga dirasakan Aura Kasih yang mengaku tak nyaman menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih.

"LDR tuh nggak ada nyaman-nyamannya beneran deh. Jadi kalau gue bikin lagu. Long Distance is Killing Me itu bener-bener loh kok jadi bener-bener kenyataan ya gitu," ungkap Aura Kasih. Namun, meski menjalani hubungan jarak jauh, keduanya berusaha untuk mengunjungi satu sama lainnya. "Nggak, nggak direncana-rencanain, aku nggak ada rencana-rencana kalo mau jalan-jalan aja, kalo mau ketemu ya udah ketemu," ucap Aura Kasih.

Aura pun memang bukan tipe orang yang selalu menjalani hubungan jarak jauh. Namun, menurutnya jika dirinya masih nyaman terhadap sang pacar, Aura pun tetap mempertahankan hubungan tersebut. "Ya selama masih nyaman, ya udahlah," tandasnya.

Aura Kasih memiliki catatan panjang dalam urusan percintaan. Pemain film The Sacred Riana Beginning ini pernah menjalin kasih dengan Glenn Fredly, Bams, Ariel, bahkan Pasha Ungu.