BREAKINGNEWS.CO.ID – Asus Mobile Indonesia dipastikan akan meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Tercatat akan ada dua produk terbaru dari seri Zenfone Max M2 yang akan resmi diluncurkan pada 11 Desember besok.

Meski hingga detik ini belum masih belum beredar, namun ternyata banderol harga dari kedua smartphone Zenfone Max M2 sudah bocor ke publik. Salah satu pedagang ponsel di ITC Roxy Mas. Ia menyatakan jika Asus Zenfone Max M2 dengan RAM 3GB akan dijual dengan banderol harga Rp 2.499.000, sementara untuk versi RAM 4GB dipatok dengan harga Rp 2.899.000.

Sedangkan untuk versi tertingginya yakni Asus Zenfone Max Pro M2 yang hadir dengan RAM 3GB dan memory internal 32GB dijual dengan harga Rp 2.999.000. Selain itu, Zenfone Max M2 Pro dengan RAM 4GB akan dijual dengan harga Rp 3.399.000. Dan yang terakhir Zenfone Max Pro M2 Pro dengan RAM 6GB dijual dengan harga Rp 3.999.000.

Selain bocoran harga yang sudah terungkap, ketersediaan smartphone terbaru Asus ini juga terkuak informasinya. Dua smartphone terbaru dari Asus ini akan memulai debutnya secara pre-order mulai 12 hingga 16 Desember mendatang. Dan akan didistribusikan pada tanggal 19 Desember mendatang.  Pre-order ini dibuka oleh mitra resmi Asus yakni Erafone.

Dan yang lebih menariknya lagi adalah, tak  hanya mengungkapkan harga jual dua smartphone kelas menengah Asus, pedagang ponsel di ITC Roxy Mas itu juga sudah memasukkan daftar smartphone Asus lainnya yakni Asus ROG phone yang merupakan smartphone gaming.

Namun sayangnya, belum ada informasi yang pasti mengenai harga smartphone gaming dari Asus tersebut. Sebagai informasi Asus Zenfone Max M2 Series akan meluncur esok hari (11/12/2018) di Jakarta.