BREAKINGNEWS.CO.ID - Bella Shofie kembali membuat geger publik. Meski sempat berhembus kabar tengah hamil buah cintanya dengan sang suami yang belum diketahui identitasnya. Kali ini Bella Shofie secara mengejutkan membawa kabar dirinya telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Aktris 26 tahun tersebut telah dikaruniai seorang bayi lucu. Padahal selama ini, Bella Shofie tidak pernah mengunggah apapun di akun media sosial yang dimilikinya terkait kehamilannya itu.

Melalui Instagram Storynya, Bella Shofie menjelaskan tentang kehamilan yang ia tutupi. Mantan istri Suryono itu menjelaskan, kalau ia hamil melalui proses bayi tabung yang ia lakukan di Malaysia. Melalui akun Instagramnya, Bella Shofie membeberkan fakta di balik kelahiran buah hati pertamanya.

"Untuk bisa mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena saya melakukan proses IVF atau bayi tabung diKL," tulis Bella Shofie dalam Instagram Story, Selasa (18/9/2018).

Bella Shofie.



"Saya harus bolak balik terbang kesana dan itu benar2 butuh pikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya, pikiran dan semuanya," sambung Bella Shofie.

Sebelum kebahagiaannya menyambut si kecil, Bella Shofie pun sempat berduka. Sosialita yang sibuk dengan bisnis pakaiannya tersebut kehilangan bayi kembar dalam pelaksanaan program bayi tabung yang pertama.

"Saya sempat kehilangan bayi kembar saya dikehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu," ungkap Bella Shofie.

Beruntung, percobaan bayi tabung yang kedua dinyatakan berhasil. Penantian Bella Shofie dan suami pun terjawab dengan kelahiran si kecil.

"Alhamdulillah setelah itu ikutan program IVP lagi dan bulan berikutnya tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil dirahim saya dan pada tanggal 09.09.18 alhamdulillah pangeran kecil saya lahir," kata Bella Shofie.

Bella Shofie memilih proses bayi tabung, lantaran sebelumnya ia sempat mengalami keguguran bayi kembar yang baru berusia 12 minggu dalam kandungannya.

Dari situ ia sempat stress dan memilih proses bayi tabung untuk menghilangkan rasa sedih yang ia alami karena kegugurannya itu dan akhirnya berhasil.