Singapura - Mulai sejak dikenalkan jadi pemeran baru Peter Parker serta Spider-Man, Tom Holland segera dibanding dengan beberapa pemeran film manusia laba-laba terdahulu. Yang paling kentara, yaitu dengan aktor Tobey Maguire.

Tobey Maguire dipandang baik memainkan peran sosok Spider-Man sampai menghasilkan tiga film yang bertengger di deretan box office Hollywood. Lantas, bagaimana dengan Spider-Man : Homecoming yang mendaulat Tom Holland jadi jagoan baru?

" Mereka (Marvel Studios) telah mendasarkan ciri-khas ini sesuai sama sebenarnya. Kami terang membuatnya (Peter Parker serta Spider-Man) tambah lebih muda, " ucap Tom Holland pada Liputan6. com di Marina Bay Sands, Singapura, baru saja ini.

Aktor asal Inggris ini meyakinkan bila pemirsa akan dibawa masuk ke petualangan Spider-Man jauh sebelumnya menjangkau waktu dewasa. Sebab, ciri-khas Peter Parker yang dimainkan Tom Holland memanglah mengarah remaja umur 17 th..

" Saat ini waktunya untuk lihat apa yang berlangsung bila seseorang anak (remaja) memperoleh kemampuan super, " Tom Holland menguraikan.

Tom Holland resmi dikenalkan jadi pemeran baru Peter Parker dengan kata lain Spider-Man di film Captain America : Civil War. Tampilan serta akting ciamik aktor kelahiran Inggris itu dipandang berhasil jadikan tokoh superhero yang sama dengan laba-laba itu menempel pada dianya.