JAKARTA - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, yaitu Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution tinggal menghitung hari. Ribuan undangan pun telah disebar ke penjuru Tanah Air. Tamu yang akan datang nantinya sangat beragam karena para tamu berasal latar belakang yang berbeda. Mulai dari pejabat, tokoh penting, pelawak, hingga selebritas.

Saat mendengar kabar bahagia tersebut, tak sedikit warga Tanah Air yang turut serta berbahagia dan memberikan doa yang terbaik bagi putri orang nomor satu di Indonesia tersebut. Salah satu yang juga turut memberikan selamat dan doa ialah pentolan grup band Lyla, yaitu Indra Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Naga ‘Lyla'.

Saat ditemui wartawan di Grand Auditorium Universitas Bunda Mulia, Jakarta Utara, Naga mengaku turut berbahagia mendengar kabar pernikahan putri Presiden RI tersebut. "Kami sebagai masyarakat ya senang lah. Anak presiden kita mau menikah," ucap Naga.

Selain ikut senang atas kabar pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, pria kelahiran Medan 10 Juli 1983 itu pun tak lupa untuk memberikan doa yang terbaik untuk calon pengantin tersebut. "Mudah-mudahan semuanya lancar, kami ucapkan selamat. Mudah-mudahan membawa kebahagiaan untuk keluarganya dan Indonesia," tutur Naga.

Terkait dengan perbedaan latar belakang suku dan budaya antara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Naga menyebut itu justru sangat bagus karena dapat menebar nilai positif. Apalagi kabarnya pada pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby nanti akan menampilkan adat Jawa dan Batak. "Kalau Pak Jokowi sendiri dari Solo dan calonnya dari Batak. Jadi ada dua budaya yang akan dipertontonkan, ya bagus juga sih untuk kita bisa belajar juga tentang budaya Jawa dan Batak," pungkas Naga.