BREAKINGNEWS.CO.ID - Malam pembukaan ajang olahraga Asian Para Games 2018 tidak hanya menjadi momen bersejarah para atlet yang akan bertanding. Hal inilah juga dirasakan seorang gadis cantik Shanna Shannon berhasil menarik perhatian banyak orang dengan suaranya yang merdu saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Shanna Shannon Siswanto, gadis cantik berusia 12 tahun ini berhasil membius jutaan pasang mata dengan suara dan parasnya yang cantik nan anggun menyanyikan lagu Indonesia "Indonesia Raya" di tengah euforia malam pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Penampilan Shanna Sahnnon di pembukaan Asian Para Games 2018 sukses menyita perhatian masyarakat. Gadis kelahiran Jakarta, 4 April 2006 silam tersebut, tampil dengan maksimal membawakan lagu Indonesia Raya. Suara merdunya semakin terlihat sempurna dengan memperlihatkan pesona dan kekayaan alam Indonesia.

Tak hanya memesona di atas panggung, kecantikan dan gaya kece Shanna nyatanya juga selalu terpancar di kesehariannya. Melalui akun Instagram pribadinya, @shannashannonsiswanto, Shanna kerap membagikan gauanya yang kece dan kekinian.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shanna Shannon (@shannashannonsiswanto) on

 

Sosok Shanna Shannon mungkin sudah cukup familiar dan sering terlihat di video YouTube. Sejak kecil ia sudah senang bernyanyi. Ia mulai membuka akun youtube pada 2015.

Dari unggahannya, banyak video Shanna Shannon saat ia menyanyikan lagu-lagu khas Indonesia, terutama lagu-lagu perjuangan. Dari belasan video yang ia unggah, video pertama saat ia menyanyikan "Indonesia Pusaka" menjadu paling banyak ditonton.

Beberapa tahun lalu, Shanna Shannon juga pernah mendapat kehormatan oleh Kemendikbud untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya di dirgahayu Republik Indonesia ke-61. Ia juga pernah bernyanyi di Piala Indonesia 2018.

Tak sampai situ prestasinya. Di pengujung 2016, Shanna Shannon dipercaya oleh Disneyland untuk memamerkan suara emasnya. Bersama rekan-rekannya, Shanna Shannon memukau para penonton di acara Walt Disney World, Amerika Serikat.

Selain bernyanyi, Shanna Shannon juga pandai dalam berakting. Salah satu tayangan FTV pernah dijajalnya. Maka tak heran bila kini mata masyarakat Indonesia sedang tertuju kepadanya.