BREAKINGNEWS.CO.ID - Pesta olahraga empat tahunan Asian Games 2018 resmi ditutup dengan upacara closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Berbagai penyanyi dan band papan atas, mulai dari dalam negeri dan luar negeri tampil maksimal menghibur penonton. Salah satunya penyanyi Denada.

Penyanyi Denada Tambunan memberikan penampilan terbaiknya di upacara penutupan Asian Games 2018. Denada tampil mengejutkan saat kolaborasi bersama penyanyi asal India, Siddharth Slathia membawakan lagu Bollywood berjudul "Koi..Mil Gaya" dan "Kuch Kuch Hota Hai".

Penonton berteriak histeris mendengar aksi keduanya di Closing Ceremony Asian Games 2018. Siddharth Slathia dan Denada membawakan lagu dari film Bollywood yang tak asing lagi di telinga warga Indonesia.

Menariknya saat tampil maksimal di konser penutupan Asian Games 2018, Denada mendapat dukungan dari mantan suami dan putri tercintanya, Shakira Aurum yang kini masih terbaring sakit.

Saat berada di Singapura, Jerry tak lupa menonton penampilan terbaik dari Denada untuk menghibur jutaan mata penonton. Dikarenakan Denada harus bekerja, gantian Jerry yang menemani Shakira.



Melalui akun Instagram @jerryaurum, mantan suami Denada ini mengunggah foto layar televisi yang menayangkan performance Denada saat ada di panggung upacara penutupan Asian Games 2018.

Jerry memuji penampilan Denada yang luar biasa pada malam tadi. Tak hanya itu, ternyata 2 foto yang ada disamping televisi ini juga cukup mencuri perhatian.

Tampak 2 buah lukisan yang dipajang dalam bingkai. Lukisan pertama bergambar Denada dan Shakira. Sedangkan lukisan kedua ada gambar wajah Jerry dan Shakira.

Meski sudah bercerai, kini Jerry dan Denada justru kompak demi kesembuhan buah hati mereka. Shakira Aurum sendiri kini masih berada di Singapura untuk menjalani serangkaian perawatan dan pengobatan.

Jerry dan Denada pun kompak bergantian menemani Shakira saat satu diantara mereka harus bekerja. Melihat postingan Jerry Aurum ini, para warganet pun memberikan berbagai komentar mereka.

"@yuzinuraeni demi Shakira setuju mbak Dena dan Jerry bersatu kembali.. dukungan ayahbunda akan membuat Shakira cepat sehat. InsyaAllah. @jerryaurum dan @denadaindonesia." ujar @hestiwidodolestari.

"Subhanallah mbak @denadaindonesia begitu luar biasa profesionalnya, ditengah ke gundahan hati dalam menghadapi ujian dari Allah SWT bisa tampil memukau di acara penutupan asean games 2018." balas akun @wiwikhandayanikhulsu.