BREAKINGNEWS.CO.ID - Promotor Mixed Martial Arts (MMA) terbesar di Indonesia, One Pride Pro Never Quit akan segera hadir di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta pada Sabtu, (26/10/2019) mendatang. Dengan mengusung tema “Battle of The Pride” akan ada empat partai yang dipertarungkan, termasuk title fight kelas bulu dan celebrity fight.

Pada partai Title Fight, fighter Pitbull Academy Hafid Nur Maradi akan kembali bertarung setelah mengalahkan Novian Hartanto pada bulan Agustus lalu. Dengan penampilan sempurna, Hafid pun akan kembali ke One Pride Arena dalam dua bulan. Guna mempertahankan gelar ketiganya, “The Avatar” akan kembali berhadapan dengan Aep Saepudin yang pernah ia hadapi tahun 2016 silam.

Aep Saepudin mendapatkan title shot setelah memenangkan contender fight pada Fight Night 29. Pada laga contender fight lalu setelah baku hantam 3 ronde penuh, Aep mengalahkan Yordan Hilapok dengan keputusan mutlak. Agar tidak menjadi korban dari ilmu Grappling sang juara, petarung asal Purwakarta ini rela menempuh perjalanan rutin ke Bandung untuk mempertajam ilmu grappling miliknya.

Pada Fight Night 33 ini pecinta MMA kembali disuguhkan dengan Partai Celebrity Fight. Di mana Randy Pangalila akan berhadapan dengan Adhi Pawitra. Terakhir bertarung di Arena One Pride, Randy sukses meraih kemenangan KO dalam waktu 39 detik melawan Fajar Ibel. Adapun Adhi Pawitra mendapat hasil seri setelah melakoni pertarungan selama dua ronde melawan Volland Humonggio di Fight Night 20, tahun lalu.

Selanjutnya di kelas ringan akan ada partai perbaikan peringkat antara Hatoropan Simbolon dan Victor Keitimu. Setelah dua kali maju sebagai pengganti di saat terakhir, Hatoropan harus menelan kekalahan melawan Hendrik Tarigan dan juara kelas ringan Jeka Saragih.

Dengan persiapan penuh, saat ini Hatoropan siap menaiki peringkat kelas ringan One Pride dan menambah empat catatan kemenangannya. Lawannya, Victor Keitimu, adalah saudara seperguruan Rudy “Ahong” Gunawan di Bantar Angin. Dengan gaya bertarung Hatoropan dan Victor yang agresif, baik di posisi atas maupun bawah, partai ini berpotensi menjadi partai paling seru dari Fight Night 33.

Pada partai pembuka FN 33 nanti Galih Tornado akan melawan Winardi dalam partai perbaikan peringkat  kelas terbang. Galih dikenal sebagai fighter yang menghentikan penantang sabuk juara Jeremia Siregar dalam 18 detik dengan KO.

Terakhir bertarung, petarung asal Jakarta ini harus mengakui keunggulan permainan taktis Adi Rominto Manurung di Fight Night 28. Sementara lawannya yaitu Winardi adalah petarung dari kamp kawakan Lindu Aji. Memiliki kemampuan permainan yang lengkap, Winardi telah meraih rekor empat kemenangan dalam satu ronde di One Pride Arena.

Sehari setelahnya, Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT. Merah Putih Berkibar (MPB) dan tvOne melanjutkan pencarian atlet olahraga Mixed Martial Arts berprestasi melalui audisi One Pride Pro Never Quit. Audisi akan dilaksanakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu, 27 Oktober 2019. Pendaftaran akan dibuka pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB.

“Audisi ini untuk membuka kesempatan bagi para atlet MMA yang belum bisa bergabung dengan One Pride di audisi-audisi sebelumnya. Tentu saja juga bertujuan menambah jumlah atlet dan menyaring putra-putri tanah air untuk berprestasi di Indonesia maupun kancah dunia," ujar Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie.

Peserta audisi terbuka untuk pria dan wanita, peserta audisi ini harus sudah berusia 18 tahun dan berusia maksimal 40 tahun dan tak dipungut biaya.