BREAKINGNEWS.CO.ID -  Setelah meluncurkan single pertama bertajuk instrumental saxophone “Happiness (Na Na Na)” akhirnya Baruch J merilis single yang kedua “My Heart Left Away” yang juga menggandeng seorang vokalis serta orchestra asal kota Semarang, Yuda Leo Betty dengan Cognatio Orkest.

“sebenarnya, lagu ini ceritanya tentang kegalauan seseorang ditinggal pacarnya dan tiba-tiba menghilang. Gimana sih rasanya? Makanya saya bikin lagu ini dan lagu ini merupakan cerita pribadi dari saya sendiri yang saya buat pada tahun 2013 yang dimana tahun itu saya diputusin mantan dan lost contact” Terang Baruch j ketika di temui di Jakarta belum lama ini.

Dalam prosesnya, Baruch juga turut dibantu Daniel Pesah serta Gatot Hendraputra untuk menuliskan lirik-lirik dalam lagu tersebut serta dalam rekaman ini Baruch juga turut dibantu Kunyik (bass), Lewi (drum), serta mengajak Cognatio Orkest.

Lelaki kelahiran 7 Januari 1994 ini  merupakan saxophonist asalkota Semarang yang telah hijrah ke Jakarta setahun belakangan ini.  Beberapa pengalaman bermusik telah ia kantongi seperti pada beberapa pementasan musik seperti Loenpia Jazz (semarang), Ngayogjazz (Jogjakarta), Jazz Gunung (bromo), Java Jazz (Jakarta) dan lainnya.

Baruch sendiri saat ini tergabung dengan salah satu label independent, yaitu “Sswila Music”, tempat bernaung musisi-musisi indie seperti : Good Morning Everyone, Eva Lathief, Nadia & Yoseph, Kaulana, Jessica KD, dan masih banyak lagi.

Bergabung nya “Baruch J” dengan Sswila Music, akan menambah warna baru dalam “Sswila Music”, besar harapan saya single kedua dari Baruch j ini akan mendapatkan respon dan sambutan baik dari masyarakat dan juga penikmat music di seluruh Indonesia, Terang “Yuli Perkasa” selaku Founder Sswila Music ketika di temui di Jakarta.