BREAKINGNEWS.CO.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi Mytha Lestari baru saja melahirkan secara cesar, pada Kamis (2/8/2018) di Rumah Sakit Ibu dan Anak di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan. Mytha mengungkapkan perasaannya setelah melahirkan anak pertama dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 45 sentimeter. Putra pertamanya itu diberi nama Mahatma Kala Maheswara.

Hal ini ditunjukkan Mytha melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jum'at (10/8/2018). Dalam foto tersebut, Mytha tampak lelah dan membaringkan putranya di atas dada.

“Kala baru bisa tidur nyenyak banget .. Setelah tadi malam drama dia rewel sepanjang malam .. tapi dia paling nyaman kalo bobo di dada mamanya kayak begini #pejuangasi," tulis Mytha Lestari.

Melihat unggahan foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyoroti bentuk telinga putra Mytha yang membetuk seperti lafaz "Allah". Para netter juga menyoroti kantung mata gelap alias "mata panda" Mytha yang terbentuk akibat kurang tidur.

“Masyaallah, telinganya?? allah! , cepet besar ya kala, semoga menjadi anak yg berbakti kepada orang tua, keluarga, agama dan bangsa, amin. Mbak," tulis seorang warganet.

"Subhanallah kuping nya bagus sekali @mytha_lestari," komentar yang lainnya.

“Iya nampak jelas lafadz Allah," sambung yang lainnya.

"Salfok sama kupingnya kala kk lafaz ALLAH," komentar akun @pan*****tri.

"Fokus di kuping anaknya doang..lafaz Allah," tambah akun @fitria*****ty05.

"Subhanallah, telinga kala seperti lafadz ALLAH," sambung akun @lis****ri38.

"Ya ampun itu matanya kurang tidur banget," tulis akun @hany******ni97.

"Ucapkan selamat datang sama mata panda mba @mytha_lestari begadang2 seru sama kala," imbuh akun @rin****wi.

"Selamat datang mata pandaaa," sahut akun @ek****di.

Sebelum menyandang status sebagai ibu, Penyanyi Paramytha Lestari Mulyarto alias Mytha Lestari (26) telah resmi dipersunting produser musik, Barry Maheswara pada 5 November 2017. Ketika mengetahui Mytha melahirkan dengan cara caesar, beberapa warganet justru memberikan cibiran padanya.

Dalam postingan tersebut, Mytha meminta para haters untuk berhenti membanding-bandingkan ibu yang melahirkan dengan cara caesar dan normal.

"Guys... gue mohon banget, jangan banding-bandingin orang yang melahirkan dengan normal atau cesar. Percayalah, perjuangan kami sama saja!!" tulis Mytha.