JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah dan suaminya, Irfan Wahyudi alias Ippe tengah berbahagia, Putra pertama mereka yang diberi nama Askara Biru atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kawa, berhasil menarik perhatian media sosial. Warganet selalu dibuat gemas oleh bayi mungil satu ini. Pada usianya yang menginjak delapan bulan ini.

Mulai dari kesehariannya, tingkah yang lucu, cara makan dan keceriaannya bersama Andien selalu menjadi sorotan warganet. Kali ini, video yang memperlihatkan Kawa merangkak ke atas tangga juga menjadi perbincangan.

Andien mengikuti aktivitas putranya yang baru berusia sembilan bulan tersebut. Kawa tampak lincah dan cepat menaiki anak tangga satu demi satu.

 

Little Lion ? - #Kawa9Bulan #AnakuAskaraBiru

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andien Aisyah (@andienaisyah) pada

 

"Little lion. #Kawa9Bulan #AnakuAskaraBiru," tulis pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu.

Beberapa warganet ketakutan melihat Kawa merangkak menaiki anak tangga. "Aduh mba ngeri liatnya," tulis warganet. "Kasihan cape," ujar yang lain. "Takuut liat nya ....tp kawa hebat ...tp ngeri," ujar yang lainnya.

Andien dinilai sebagai ibu yang cermat dalam mengurus jagoan kecilnya. "Mbk Andien the best bgt ngajarin n jaga babyny," kata warganet. tulis warganet lainnya. "Kenapa aku g punya pemikiran yg kayak gitu ya? Malah aku cegah takut jatuh...keren ternyata...semangat bu @andienaisyah," ungkap warganet yang lain.