JAKARTA – Barcelona dikabarkan siap melepas salah satu pemainnya kepada Jubentus pada jendela transfer musim panas nanti. Pemain yang ingin dilepas Barcelona ini adalah Lucas Digne.

Digne sendiri sebelumnya sempat tampil gemilang bersama AS Roma dalam beberapa musim lalu. Pemain asal Prancis ini pun memikat hati Barcelona dan akhirnya datang ke Camp Nou pada 2016 lalu. Namun, bergabung dengan Barcelona karirnya tidak berjalan mulus. Digne gagal menembus skuat utama Barcelona.

Hal ini lah yang membuat Barcelona rela melepas pemainnya itu ke klub lain pada msuim depan. Barcelona pun dikabarkan siap untuk melepas Digne ke Juventus yang sudah lama mengincarnya.

Direktur Olahraga Juve, Fabrico Paratici diketahui sudah lama tertarik untun mendatangkan Digne ke Turin. Kehadiran Digne memang dibutuhkan Juventus untuk menambah kekuatan di sektor posisi bek kiri. Hal ini dikarenakan Juventus terancam kehilangan Alex Sandro yang kian dekat dengan Manchester United.

Bersama Barcelona, Digne tercatat sudah tampil pada 44 pertandingan di semua ajang kompetisi. Selain bisa bermain di posisi bek kiri, Digne juga bisa bermain sebagai bek tengah. Tentu saja Digne menjadi target yang bisa didapatkan dengan mudah oleh Juventus.