JAKARTA - Sukses menggelar The 90's Festival pada 14 Februari 2015 di The Venue Hall Eldorado, Bandung dan pada 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Kali ini dan untuk yang ketiga kalinya, The 90's Festival kembali hadir di Jakarta, pada Sabtu 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran.

Sederetan artis era 90-an dari dalam dan luar negeri siap membawa kita bernostalgia pada Sabtu, 25 November 2017. Akan ada penampilan spesial dari band Sixpence Non The Richer yang terkenal dengan hits-hits yang tak lekang dimakan zaman seperti Kiss Me, Stay, dan Don't Dream it's Over. Tak hanya musisi internasional, ada juga sederetan penampil lokal yang khusus disajikan di The 90's Festival ini.


 

Prepare yourself to join the biggest Indonesia nostalgic festival this Upcoming November!! . Officialy The 90's Festival Presented By Tokopedia. . Hallo guys..sudah siap dengan gelaran ke-3 The 90's Festival tahun ini? Di gelarannya yg ke-3, The 90's Festival yang di persembahkan oleh Tokopedia kembali hadir tentunya dengan lebih banyak musisi terbaik tanah air yg akan membawa kamu kembali ke tahun 90 an. Jadi apalagi yg kamu tunggu? Ayoo dapatkan tiketnya di www.the90sfestival.com sebelum kehabisan . . #generasi90an #the90sfestival #the90sfestivalxtokopedia #tokopedia #nostalgia90an #acara90an #reuni90an #kangen90an #eventjakarta #eventjkt #konserjakarta #festivaljakarta #welove90s #80s90s

Sebuah kiriman dibagikan oleh The 90's Festival (@the90sfestival) pada

Akan ada reuni band Stinky, band yang digawangi oleh Andre Taulany, yang kini lebih dikenal sebagai komedian dan presenter. Nantinya band yang mempopulerkan lagu Mungkinkah ini akan tampil dengan seluruh personelnya.

Tak hanya Stinky, grup band Bragi yang terdiri dari Aldi, Rendi, Echa, dan Erwin, juga akan tampil spesial dalam The 90's Festival. Sekadar menyegarkan ingatan, grup band Bragi sempat populer dengan lagunya yang bertajuk Janji.

 

Yang tak kalah menarik dan ditunggu adalah penampilan Dewa bersama vokalis pertamanya Ari Lasso, serta penampilan grup band KLa Project. Selain mereka juga akan ada beberapa penampil yang akan segera diumumkan.

Tentunya nama-nama tersebut membuat pecinta musik sudah tidak sabar menyaksikan The 90's Festival kan? Dapatkan tiketnya dengan harga pre-sale mulai Senin, 21 Agustus di www.the90sfestival.com atau secara offline di Accellera Entertainment. Harga tiket pre-sale tahap 1 adalah Rp 480 ribu untuk Festival dan Rp 1,480,000 untuk VIP