JAKARTA - Subdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya menangkap tersangka K alias RRMP di Cirebon, Jawa Barat pada 18 Januari 2018. K merupakan pria pemasok narkoba yang dikonsumsi artis Jennifer Dunn. Kasus Jennifer Dunn mencuat pada 31 Desember 2017 setelah ditangkap aparat Ditnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Jalan  Bangka IX, Jakarta Selatan.

Dari penggeledahan di rumah Jennifer Dunn polisi menemukan satu bungkus sabu 0,6 gram yang telah dipesannya dari bandar berinisial FS, yang kemudian mengaku jika mendapatkan barang haram tersebut dari K. "FS mendapatkan pasokan sabu dari K. FS lalu menyuplai sabu tersebut ke JD (Jennifer Dunn) dan T," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/1/2018).

K melarikan diri ke Cirebon setelah tersiar berita JD dan FS ditangkap polisi terkait kasus sabu. Selama dalam pelariannya K sempat meminta bantuan jasa dukun untuk penyamaran agar tidak diketahui pihak kepolisian. "Di sana tersangka K bersembunyi juga. K ini juga mencari orang pintar untuk mengelabui petugas agar tidak ingat lagi. Tapi, doa penyidik lebih kuat. Akhirnya ditangkap di Cirebon," ujar Argo.