JAKARTA – Masa depan bomber Timnas Italia, Mario Balotelli masih menjadi tanda tanya besar. Beberapa pekan terakhir ini, eks bomber Manchester City itu kerap dikaitkan dengan kepulangannya ke Italia. Saat ini, beberapa klub Serie A Italia seperti, Inter Milan, AC Milan, AS Roma, Napoli hingga Parma tertatrik untuk mendapatkan jasanya. Namun sang agen, Mino Raiola menyatakan bila saat ini belum mencapai kata sepakat dengan salah satu pihak manapun.

Dilaporkan oleh Le'Equipe, manajer Olympique Marseille, Rudi Garcia telah terang-terangan menyatakan minatnya terhadap Balotelli. Ia mendesak klubnya untuk segera melakukan negosiasi dengan Balotelli. Sementara itu, Nice juga tengah berupaya untuk memperbarui kontrak Balotelli seiring datangnya manajer baru, Patrick Viera. Mantan pemain Arsenal tersebut berharap jika Balotelli tetap menjadi bagian di skuatnya pada musim depan.

Memang, Ligue1 Prancis merupakan tempat yang tepat bagi Balotelli. Selama dua musim di sana, ia berhasil mengembalikan performa terbaiknya. Kini, ia berhasil menembus ke dalam skuat Timnas Italia yang diarsiteki oleh Roberto Mancini. Di samping itu, selama membela Nice, Balotelli total telah mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi dari 66 pertandingan yang sudah dilakoninya.