BREAKINGNEWS.CO.ID - Bali United mengumumkan rekrutan terbarunya untuk putaran kedua Liga 1 2018. Dia adalah Melvin Platje. Platje merupakan mentan pemain klub klub Scottish (divisi kedua Liga Skotlandia) SC Telstar. Pemain 29 tahun itu telah menandatangi kontrak pada Jumat (29/6/2018), berdurasi 1 setengah tahun.

“Melvin Platje resmi kami kontrak dengan durasi sampai akhir Desember 2019. Hasil tes medis Melvin menyatakan dia layak bergabung dengan Bali United. Setelah berkomunikasi dengan tim pelatih, Melvin Platje memang merupakan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini,” jelas CEO Bali United Yabes Tanuri dilansir laman resmi klub. “Ke depannya kami tentu berharap Melvin Platje bisa cepat beradaptasi dengan tim, sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Bali United.” tambahnya.

Melvin Platje merupakan pemain berkebangsaan Belanda yang berposisi sebagai penyerang. Melvin Platje juga pemain yang sudah malang melintang di kompetisi Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda). Ia pernah memperkuat beberapa klub seperti FC Volendam, NEC Nijmegen, VVV Venlo, dan terakhir SC Telstar. Di NEC Nijmegen, Melvin bermain satu tim dengan salah satu pemain Belanda yang juga saat ini memperkuat tim Serdadu Tridatu, Nick Van Der Velden.

Selain itu Melvin juga pernah bermain di beberapa klub di Benua Eropa seperti Hansa Rostock (Jerman), Lommel United (Belgia), serta Stade Brest (Perancis). Kendati sudah resmi dikontrak, namun Melvin Platje baru bisa membela Bali United di putaran kedua nanti. Ia diharapkan mampu menjadi mesin gol baru untuk tim Serdadu Tridatu

Tandem Spaso

Hingga pekan ke-13, Sejauh ini Ilija Spasojevic belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Bali United. Terang saja, dari sembilan penampilannya di Liga 1 2018, pemain berdarah Montenegro itu baru dapat mengemas dua butir gol saja. Kabar terkait didepaknya Spaso pun santer seiring keingan Bali United mendatangkan Platje. Namun, pemain naturalisasi itu bisa bernafas legas karena Platje akan diplot sebagai tandemnya nanti pada putaran kedua.