BREAKINGNEWS.CO.ID - Musik dangdut memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Apalagi saat ini tengah disuguhkan euforia Asian Games 2018 dimana setiap pertandingan tersebut terdapat lantunan musik dangdut sebagai theme song. Di tengah antusias Asian Games 2018, penyanyi dangdut Connie Nurlita merilis single terbarunya yang berjudul ‘Ayang Ayangmu’.

Single terbarunya ini sebagai gembrakan Connie di blantika musik Indonesia khususnya dangdut. Setelah sukses merilis single lagu sebelumnya yang berjudul Baru 6 Bulan tahun lalu, Connie Nurlita kembali menggebrak dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul Ayang Ayangmu, produksi Nagaswara Record yang diadaptasi Didi kempot dan Mike D' Bagindas dari lagu mandarin yang berjudul Ci She Pen.

Kehadiran pedangdut senior Connie Nurlita lewat single tersebut diapresiasi INASGOC sebagai penyelenggara resmi Asian Games 2018. Connie diundang untuk menghibur para atlet dari berbagai negara di Asia yang mengikuti Asian Games 2018.

Connie Nurlita.

Tak tanggung tanggung, INASGOC telah memberikan apresiasi berupa sertifikat terkait dukungan Connie Nurlita dalam memeriahkan penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Saya bersyukur bisa membawakan lagu itu dengan lancar, prosesnya hanya dalam waktu satu bulan saja, saya sangat senang lagu ini mendapat tanggapan yang bagus di masyarakat, lagu ini telah memberi saya warna baru pada diri saya saat ini, sebagai penyanyi profesional saya harus mencoba dan mampu membawakan lagu lagu dalam berbagai genre musik”, ujar Connie saat menggelar konferensi pers di Bands Cafe & Resto di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Semoga kehadiran Connie Nurlita lewat single terbarunya ini bukan hanya memberikan support positif bagi para atlet untuk siap menang dan siap kalah dalam bertanding, namun juga menularkan Energy of Asia menjadi Energy of Dencedhut Ayang Ayangmu’.

“Saya sangat senang bisa mendapat kehormatan menghibur para atlet yang bertanding dalam Asian Games, lagu ini saya bawakan untuk memberikan dorongan semangat para atlet yang bertanding untuk siap menang atau kalah”, tambah pedangdut yang mengidolakan atlet Jonathan Christie dan Anthony Ginting ini.

Single lagu Ayang Ayangmu yang disadur dari lagu Mandarin berjudul Ci She Pen, ciptaan Chuan Xiong Zhou dan Xin Ron Chen,bercerita tentang kerinduan seorang wanita kepada kekasihnya yang terpisah sehingga selalu terbayang dan menimbulkan kenangan akan masa indahnya dulu bersama sang kekasih.