Jakarta - iPhone 8 akan jadi product iPhone yang dilaunching genap sesudah 10 th. lantas Apple meluncurkan smartphone pertamanya. Banyak pihak yang memprediksi Apple akan betul-betul mengenalkan tehnologi baru canggih pada iPhone 8.

Hal inipun dijelaskan juga oleh analis KGI Ming-Chi Kuo yang senantiasa memberi perkiraan waktu satu piranti fenomenal Apple akan dilaunching. Perkiraan itu tidaklah asal-asalan, tetapi karna ada info dari orang dalam Apple.

Beberapa waktu terakhir, ia menerbitkan catatan investor sebagai basic perkiraannya atas iPhone 8. Sebatas info, perkiraan Kuo sering dapat dibuktikan kebenarannya. Umpamanya, ia memperkirakan Apple akan melaunching iPad Pro 10, 5 inci, 12, 9 inci, dan iPad 9, 7 inci yang dilaunching awal th. ini.

Berdasar pada laporan StreetInsider, Kuo yakini iPhone paling premium yaitu iPhone 8 akan mendatangkan tombol Home yang tersembunyi dibawah monitor.

Berkaitan dengan monitor, ia memprediksi iPhone 8 akan didominasi oleh monitor. Sekian seperti Tekno Liputan6. com kutip dari CNBC, Rabu (5/7/2017).

Ia juga mengatakan iPhone 8 akan di dukung dengan feature pengenalan muka. Hingga pemakai dapat buka kunci iPhone-nya dengan feature pengenalan muka.

Menariknya, ia menyebutkan iPhone 8 tidak akan di dukung oleh pemindai sidik jari, walau terlebih dulu Apple disebut-sebut akan meletakkan pemindai sidik jari di bagian monitor. Peluang pemindai sidik jari di iPhone 8 akan dipertahankan di tombol Home.

Selebihnya, menurut Kuo, iPhone 8 akan mempunyai kemiripan dengan iPhone 7 serta iPhone 7 Plus. Berarti, tidak akan ada demikian banyak perubahan pada piranti itu.