BREAKINGNEWS.CO.ID - Kabar bahagia datang dari presiden jomblo Indonesia, Baim Wong, yang akan melamar kekasihnya Paula Verhoeven pada 21 Juli 2018. Meski Baim Wong sering gagal menambatkan hatinya kepada wanita puajan hati sebelumnya. Baim Wong akhirnya jatuh cinta dengan model cantik Paula Verhoeven. Aktor tampan itu kini sudah mulai berani mengunggah foto-fotonya bersama Paula di akun Instagramnya.

Kini setelah ia berterus-terang menjalin hubungan dengan Paula, Baim tampaknya mulai memikirkan pernikahan. Baim bahkan baru saja membagikan sebuah foto tempat yang indah dan bertanya apakah tempat itu cocok untuknya dan sang kekasih mengikat janji suci.

"Mumpung calonnya udah dapet, serius nanya niiiih.. @Kamayabaliweddings pas ngga buat gue dan dia?" #menghitunghari #menghitungbulan," tulisnya di bagian keterangan.



Bukan di Jakarta, acara lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven akan berlangsung di Bali. Namun hingga kini, keduanya masih mencari gedung yang sesuai.

Postingan Baim tersebut rupanya juga menarik perhatian Raffi Ahmad. Sebagai seorang sahabat, suami Nagita Slavina itu tampaknya mendukung Baim segera menikah. "Cocok !!!! Segerakan lah," tulis Raffi.

Rencana pernikahan Baim tersebut juga disambut gembira oleh penggemar yang lain. Mereka mendukung Baim memilih tempat tersebut lantaran pemandangannya yang indah. Netter juga tak ketinggalan mengucapkan selamat serta mendoakan kelancaran sampai hari H dan berharap keduanya bisa membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

"Bagus banget Romantisch ... Semoga secepatnya . Aamiin," ujar @ros***radee. "Dimanapun tempatnya asal niat dan berusaha mewujudkannya pasti semuanya dilancarkan.....amiiiin," kata @tat***seva. "No pict = hoax !! Nahh ini udah ada pictnya kl sampe masih hoax juga kebangetan bang aiimmm," canda @no****343. "Bagus bang. Aduh ganti status nih bukan president jomlo lagi dehhh. Suka suka suka akuh," dukung @ver***mba.

Sementara itu, sebelum menambatkan hati pada Paula Verhoeven, Baim memang dikenal beberapa kali gonta-ganti pacar. Sebelumnya ia diketahui menjalin cinta dengan aktris cantik Marshanda sampai yang terbaru Vebby Palwinta. Namun hubungan tersebut selalu kandas di tengah jalan hingga membuat pesinetron 37 tahun ini dinobatkan sebagai Presiden Jomblo.