BREAKINGNEWS.CO.ID- Badan Penghubung NTT Jakarta menyelenggarakan diskusi bersama sejumlah tokoh Forum Komunikasi Kemasyarakatan (FKM) Flobamora di Kantor Badan Penghubung Jakarta, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2019) malam. 
 
"Kegiatan ini diselenggarakan oleh badan penghubung," ujar Kepala Badan Penghubung NTT, Jakarta, Viktor Manek usai acara. 
 
Rapat yang berjalan alot tersebut menghasil kesepakatakan diantaranya restrukturisai FKM Flobamora yang telah dibentuk sejak tahun 2012 tetapi vakum selama bertahun-tahun. "Kita mau bilang tidak berjalan juga dia ada, kita mau bilang dia mati juga dia ada," kata Viktor. 
 
Menurut Viktor, rapat tersebut juga memutuskan akan membentuk formatur untuk merestrukturisasi pengurus. "Nanti salah satu agenda selain restrukturisasi pengurus akan dilakukan revitalisasi peran di situ," katanya. 
 
Viktor berharap FKM Flobamora ke depan bisa menjadi sebuah kelompok besar. "Kita satukan tekad untuk bagaimana kontribusi IKB yang ada di sini, baik untuk persoalan kemasyarakatan maupun kontribusi NTT ke sana," katanya. 
 
Lanjut Viktor, pihaknya juga ke depan akan meminta pengurus FKM Flobamora bisa menampung semua aspirasi dari semua IKB. "Kemudian akan dikomunikasikan dan dirancang menjadi kegiatan badan penghubung selain kegiatan-kegiatan normatif sesuai tugas pokok badan penghubung," tukasnya.