JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kerap diterpa dengan isu-isu miring. Apapun yang dilakukan ibu satu anak ini menjadi pusat perhatian warganet. Kali ini Ayu menghebohkan warganet dengan video yang memperlihatkan dirinya menyebut jika Raffi Ahmad adalah ayah putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Setelah resmi dirinya menjanda, kembali isu miring menerpa Ayu. Dikabarkan, Ayu menjalin hubungan gelap dengan Raffi Ahmad. Munculnya dugaan tersebut karena berbagai bukti yang terlihat ketika mereka pergi ke Amsterdam dan itu langsung viral di media sosial.

Memang Raffi telah mengklarifikasi kalau kabar itu tak benar, tapi sampai sekarang warganet masih banyak bertanya-tanya. Tak diketahui pasti apakah itu nyata atau cuma gimmick saja, tapi keduanya seperti semakin dekat. Baru-baru ini, hal itu terekam oleh kamera.

Di salah satu program acara, di depan penonton Ayu tampil sebagai stand up comedian. Selebriti yang lain tampak ikut duduk mendengarkan lawakan Ayu, termasuk salah satunya Raffi Ahmad. Setelah Ayu selesai tampil, seketika Raffi mengangkat tangan dan bertanya sesuatu pada Ayu.

“Gue sebagai penonton boleh nanya nggak sih?” tanya Raffi.

“Apa? Lu sebagai apa?” balas Ayu.

“Sebagai penonton,” jawab Raffi.

“Oh, gue pikir lu sebagai bapaknya Bilqis,” canda Ayu.

Kontan jawaban Ayu tersebut bikin kaget seluruh penonton dan juga pengisi acara. Tak diketahui apa itu hanya candaan atau memang pesan tersirat dari Ayu untuk Raffi.

Raffi yang mendengar jawaban Ayu, tidak menanggapi apapun. Dirinya cuma diam dan senyum-senyum saja. Ayu pun segera memberi klarifikasi atas apa yang ia ucapkan.

“Bercanda, bercanda, gue bercanda, yang namanya Pesbukers kan tempat bercanda guys,” ungkap Ayu. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @dramakuingosip dan sontak menuai beragam reaksi dari warganet.

Banyak anggapan warganet bahwa yang Ayu ucapkan cuma demi memancing popularitas dirinya serta Raffi di tengah terpaan gosip hubungan gelap mereka.

Namun tidak sedikit yang memandang sikap Ayu seperti tak menghargai Nagita Slavina sang istri sah Raffi Ahmad. Tapi ada pula warganet yang tetap yakin kalau hubungan Ayu dan Raffi cuma gimmick belaka.

Begini komentar sejumlah warganet:

@yunnytyanisa04 :"ihh apaan si ayu"

@fawzah_queen "najong bgt si japok. ngarep bgt ya ?? dasar pelakor"

@donna_bae_bae_ "Kasihan,ngarep..emang enak d tumpahin doang g diakui"

@mantanjinyoung "Acara ga mutu"

"Awas becanda kebablasan.. kaya dulu muljem" tulis @titis_dinda

"Becanda plus ngareppp dasar gatall" ujar @azzahra_adira10

"Kesenangan di buli mba syantiikkk ini @ayutingting92" cetus @niya_ayini