BREAKINGNEWS.CO.ID - Model majalah dewasa, Avriellia Shaqqila, diminta oleh Feni Rose dalam sebuah acara reality show untuk memilih antara uang atau cinta, Avriellia pun melontarkan jawaban yang mengejutkan.

Menurut model seksi itu, duit saat ini yang begitu dipentingkan olehnya. "Duit, nggak bohong. Duit penting sekali. Karena kalau cinta ujung-ujungnya ada penyesalan, nggak enak," ujarnya, Selasa (12/2/2019). Avriellia Shaqqila bahkan melontarkan pernyataan yang mencengangkan. Seperti apa itu?

"Kalau mau sama Avriel ya duit dulu dong," tuturnya lagi. Dikatakan Avriel, duit bisa mengubah apapun. Dia bahkan merasa kalau punya banyak uang, cowok akan mengikutinya. "Avriel nggak perlu cari cowok kaya, tapi kalau kita sudah punya banyak duit cowok mana yang nggak ngejar kita," tandasnya.

Buka-bukaan Terkait Prostitusi Online

Model majalah dewasa, Avriellia Shaqqila, pada akhirnya buka-bukaan kepada Feni Rose di salah satu reality show terkait penangkapan dirinya dalam kasus prostitusi online. Model kelahiran 11 April 1994 silam tersebut mengaku kalau dirinya ke Surabaya, Jawa Timur untuk acara makan malam.

Avriel dikabarkan ditangkap polisi saat hendak ke lokasi tujuan. Ketika itu, dirinya begitu panik dan rasanya ingin pingsan. "Ya memang pas ditangkapnya pas baru mendarat terus di jalan tol pas keluar jalan tol di situ nggak lama ketangkapnya. Mau pingsan. Tegang, panik semua. Sendirian aku. Aku nggak kenal yang antar aku siapa," ujarnya, Selasa (12/2).

Avriellia Shaqqila mengaku mendapatkan tawaran kerjaan di Surabaya itu dari Tentri (TN), yang beberapa waktu terakhir dikabarkan sebagai muncikari. Dia pertama kali ditawari oleh TN dan langsung mengiyakan. "Ya dari Tentri sendiri. Tiba-tiba itu sih (ditawari kerjaan) bulan Desember (2018) lalu sekitar tanggal 10," tuturnya.

Avriel menyampaikan sebenarnya pekerjaan itu harusnya terlaksana di akhir tahun lalu. Dia juga baru tahu ternyata Vanessa Angel (VA) ikut dalam pekerjaan itu. "Itu kerjanya tuh tanggal 28 Desember 2018 gitu, karena Vanessa nggak bisa jadinya tanggal 5 Januari 2019," katanya.