BREAKINGNEWS.CO.ID - Calon Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Caketum PSSI) Aven S Hinelo menegaskan kalau dirinya siap bersaing melawan calon lain termasuk Iwan Bule dalam Kongres PSSI yang berlangsung pada 2 November 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Aven Hinelo saat menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers di Jakarta pada Selasa (29/10/2019) terkait dengan kesiapan dirinya apabila La Nyalla Mahmud Mattalitti yang menarik diri dari Kongres PSSI mendatang.

Aven menambahkan komunikasi dengan La Nyalla cukup intensif dan ia yakin dukungan suara dari kubu La Nyalla pada dirinya. "Saya komunikasi dengan pak Nyalla dan para voter sejauh ini positif,"ujarnya.

Aven yang merupakan pemilik klub Persigo dan Kreasindo FC ini mengatakan jika terpilih akan mengutamakan prestasi timnas dan hak-hak klub. " Pengelolaan keuangan harus akuntable dan transparan, gak boleh lagi hak klub dihutang, bila perlu ditambah," tegasnya.

Ditanya tentang peluangnya terpilih jadi ketua umum PSSI, Aven menilai tetap terbuka. " Bola bundar semua bisa terjadi, Leiciester city saja bisa juara liga Inggris," katanya.