BREAKINGNEWS.CO.ID - Merayakan hari ulang tahun anak merupakan impian bagi setiap orang tua. Beragam perayaan pun tentu telah disiapkan di momen spesial. Putri pertama Iko Uwais dan Audy Item, Atreya Syahla Putri Uwais baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang kelima pada, Kamis (11/10/2018).

Audy dan Iko merayakan ulang tahun anaknya dengan mengundang teman-teman sang anak. Hal ini terlihat pada unggahan foto Audy Item di akun Instagram pribadinya. Di hari ulang tahun sang putri, kedua orang tuanya pun memberikan doa untuk anak tercintanya itu.

"Selamat ulang tahun yang ke-5 putri manisku, kakak ATREYA SYAHLA PUTRI UWAIS.. cinung nya mama papa n ade aneska.. kesayangan semua.. semoga Allah Swt selalu memberikan mu kesehatan, keselamatan, keberkahan, perlindungan dan menjadi anak yg cantik,pintar dan sholeha amin amin ya RAB... mama, papa, ade LOVE u so much kakak.. barakallah selalu ya nak," tulis Audy Item.

Tak berselang lama, pelantun Audy kembali mengunggah video dan sejumlah foto perayaan ulang tahun putrinya di sekolah sang anak. Seluruh teman-teman dan guru-guru yang berada di sebuah ruangan kelas itu pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin untuk Atreya. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah sang anak.



"Alhamdulillah Atreya happy bgt bs tiup lilin brg temen2 disekolah.. thank u kiddos, mommies, school and teachers," tulis Audy.

Sementara itu, sang ayah tak dapat menemani hari istimewa putri sulungnya itu lantaran masih terlibat pekerjaan di Kanada, Amerika Utara. Iko pun hanya dapat mengirimkan doa dan video melalui Instagramnya untuk sang anak.

Sama halnya seperti Audy, pemain film 'Mile 22' itu berharap agar Atreya dapat menjadi anak dapat mendalami ilmu agamanya dengan baik serta membanggakan kedua orang tuanya, terutama nama keluarga besar 'Uwais'. Ia juga ingin putrinya dapat menjadi contoh yang baik untuk semua orang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iko Uwais (@iko.uwais) pada



"I love you, kakak. Mohon maaf ya kakak, papa enggak bisa nemenin kamu. Doain papa supaya cepat selesai kerjaannya ya. I love you," ucap Iko Uwais dalam videonya tersebut.

Unggahan Iko Uwais itu pun langsung mendapatkan berbagai respons dari netizen dan rekan artis lainnya seperti Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, hingga Joe Taslim. Mereka turut mendoakan Atreya di hari ulang tahunnya ini.

"Atreyaaaaa... Selamat uyang taooooon. Puanjang Umoooor, semoga doa Bapak Ibunya dikabul ALLAH swt," tulis Tio Pakusadewo.


"Selamat Ulang Tahun Keponakanku sayang Atreya," tulis Joe Taslim.

Berbeda dari artis lainnya, Ernest malah salah fokus terhadap foto yang diunggah pria berusia 35 tahun itu. Ia mengatakan bahwa Atreya adalah Audy versi cilik.

"Mini @audyitem," tulis Ernest.

"Hahahhaa mirip yaaaa," jawab Audy.