BREAKINGNEWS.CO.ID-Atletico Madrid diperkirakan bisa membuat banyak gol ke gawang tim peringkat 11 dalam klasemen sementara La Liga, Levante, yang akan dijamunya Minggu (13/1/2019) sore ini di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid. Duel Atletico vs Levante digelar mulai pukul 18.00 WIB, dipimpin wasit Eduardo Prieto Iglesias.

Atletico, yang berada di peringkat kedua dengan 35 angka, lima angka di bawah  pemuncak klasemen Barcelona, hanya bermain imbang 1-1 dengan Sevilla pada derby di pekan ke-18 akhir pekan lalu di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Itu bukan tampilan yang mengecewakan dari pasukan Diego Simeone dengan cara apa pun, terlepas dari kenyataan kesenjangan dengan Barcelona meningkat menjadi lima poin karena juara bertahan menyingkirkan Getafe (2-1) di Coliseum Alfonso Perez pada hari yang sama.

The Mattressers kini punya peluang bagus untuk mengurangi selisih di belakang Barca menjadi dua poin (setidaknya dalam waktu empat jam) pada hari Minggu ketika Levante yang ditukangi Paco Lopez datang mengunjungi ibukota.

Atleti akan memasuki permainan sebagai favorit berat mengingat bentuk pertahanan Levante yang buruk dalam pertandingan baru-baru ini. The Frogs tidak menang dalam empat pertandingan terakhir di liga dan mereka telah kebobolan sebanyak 13 gol dalam prosesnya.

Dari head to head, Atletico mendominasi duel di antara mereka. Atletico Madrid menang 10, imbang 2 dan kalah hanya 1 dari 13 pertandingan kandang melawan Frogs. Atleti meraih dua kemenangan atas Levante dalam beberapa gaya musim lalu (selisih gol 8-0 dalam dua kemenangan).

Levante harus bekerja keras untuk menyelamatkan satu poin dalam pertandingan kandang melawan Girona Jumat lalu. Mereka bangkit dari ketinggalan di dua kesempatan terpisah, gol penyeimbang kedua datang hingga menit ke-86 melalui pemain pengganti Coke.