JAKARTA - Kesuksesan sebuah grup tak luput dari dukungan penggemarnya. Salah satunya adalah boys group asal Korea Selatan, EXO. Grup K-Pop yang digawangi sembilan personil ini memberi kejutan kepada penggemarnya atau biasa disebut EXO-L bernama Evgenia Medvedeva, sebagai tanda apresiasi para member kepada fans mereka.

Remaja berusia 18 tahun tersebut merupakan atlet cabang figure skater asal Rusia yang mengikuti Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, Minggu (11/2/2018) malam. Ia berhasil mencetak rekor baru dengan menerima 81,06 poin, meski bertanding atas nama dirinya sendiri setelah kontingen Rusia dihukum tak boleh mengikuti Olimpiade ini.

Selain itu, Evgenia merupakan penggemar berat K-pop. Seperti dalam wawancaranya, ia mengungkapkan bahwa sangat suka mendengarkan lagu-lagu grup yang dipimpin Suho tersebut. "Benar-benar inspirasi yang luar biasa dan meningkatkan semangatku. Aku jadi bisa bermain dengan baik. Aku jadi lebih percaya diri karena mereka (EXO),” ungkapnya seperti dilansir AP Sport.

Nama Evgenia Medvedeva mungkin tidak asing lagi dikalangan EXO-L (nama penggemar EXO). Pasalnya, gadis cantik ini bahkan menuliskan EXO-L di biodata akun Twitter pribadinya, @JannyMedvedeva sejak lama.

Fans K-Pop Exo, Evgenia Medvedeva.

 

Ia bahkan tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat mendapatkan album dengan tanda tangan para anggota EXO. Untuk menyemangati Evgenia Medvedeva, anggota EXO menuliskan pesan manis yang berarti "Jangan terluka, selalu sehat."