BREAKINGNEWS.CO.ID - Kasus penyebaran berita bohong atau hoax dengan tersangka Ratna Sarumpaet, terus menggelinding. Kepolisian masih membutuhkan keterangan saksi-saksi lain, Atiqah Hasiholan salah satu yang rencananya akan dimintai keterangannya dalam kasus itu.

"Iya (Atiqah akan dimintai keterangan). Rencananga nanti malam," ujar Jepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat konfirmasi, Selasa (23/10/2018).

Argo menyebutkan Atiqah akan dimintai keterangan nanti malam sekitar pukul 20.00 WIB. Selain Atiqah, rencananya polisi juga akan memeriksa staf Ratna. Namun, terkait apa yang akan ditanyakan pada Atiqah, Argo belum bisa menjelaskannya. Dia minta sampai pemeriksaan usai saja.

"Ya itu lah, tunggu saja. Nanti kan ada orangnya," kata Argo.

Dalam kasus ini penyebaran berita bohong atau hoax ini, Ratna Sarumpaet telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Ibu dari artis cantik Atiqah Hasiholan ini ditangkap polisi pada Kamis 4 Oktober 2018 malam di Bandara Soekarno Hatta saat hendak bertolak ke Santiago, Cili.

Ratna dijerat dengan Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 jo Pasal 45 Undang-Undang ITE.  Atas kasus tersebut, Ratna terancam 10 tahun penjara.