SURABAYA - Platinum ceramics, pemasang iklan HUT RI dengan model pamer paha mohon maaf atas ketidaknyamanan reklame yang dipasang. Menurut mereka, penentuan gambar model seksi berniat diambil lantaran unsur seni bukanlah maksud yang lain.

" Sesungguhnya tak ada maksud apa-apa. Maksud owner cuma seni. Kami minta maaf, " kata Bagus, pegawai divisi marketing Platinum Ceramics waktu mengikuti petugas turunkan gambar reklame yang terpasang didalam halaman kantor Platinum Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, Sabtu (12/8/2017).

Bagus memberikan pemasangan reklame HUT RI dengan model pamer paha telah terpasang mulai sejak 3 hari lalu, serta rencananya juga akan dipasang di 15 titik di Surabaya.

Menurut dia, materi reklame sama baru terpasang di dua titik yaitu Panglima Sudirman serta Jalan Baliwerti. " Bila yang di sini terpasang mulai sejak Selasa (8/11) dinihari. Sedang di Baliwerti baru semalam dipasang, " tambah dia.

Ada penurunan iklan reklame itu, Bagus mengakui telah memperoleh perintah dari manajemen juga akan selekasnya merubah materi iklan yg tidak menyalahi estetika. " Lagi manajemen mohon maaf serta juga akan buat materi iklan yang baru, " pungkas Bagus.

Mendengar ada reklame dengan materi sama yang dipasang perusahaan Platinum di Baliwerti, petugas Satpol PP segera bergeser untuk menurunkan. Sesampai di Baliwerti, petugas cuma memastikan reklame itu dilepaskan oleh pihak layanan reklame yang lebih dahulu melakukan penurunan.

BREAKINGNEWS.CO.ID