BREAKINGNEWS.CO.ID – Asus akhirnya resmi merilis ZenFone Max Pro M2 di Indonesia dalam acara Next Generation Gaming 2018 di Jakarta. Smartphone gaming yang dipersenjatai dengan daya baterai besar ini merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 dengan spesifikasi dan fitur yang jauh lebih top.

Tak hanya hanya menghadirkan spesifikasi, kualitas dan fitur perangkat yang telah ditingkatkan, Asus juga memastikan jika metode distribusi yang lebih baik. Hal tersebut dilakukan agar konsumen bisa segera mendapatkan smartphone terbaru ini dengan mudah.

“Tidak ada lagi istilah smartphone gaib! Kami memastikan ZenFone Max Pro M2 segera bisa didapatkan setelah peluncurannya. Untuk itu kami telah siap menghadirkan smartphone ini segera melalui jaringan retail offline Asus,” Jimmy Lin selaku Regional Director ASUS South East Asia.

Berikut ini adalah daftar toko yang akan menjual ZenFone Max Pro M2:

Nama Toko Lokasi
Duta Ponsel JL. Jend. Sudirman No.79,81,83 Pekanbaru
Max Mobile JL. Kolonel Abunjani, Jambi
GoeBoek Imut Expo Bec 2 JL. Purnawarman 13-15 Lt. LG Ma Road
Sinar Mas Seluler Matahari Plaza Simpang Lima Lt1 Semarang
Hartono Mobile WTC Lt5 Emall Surabaya
Celluler World JL. Teuku Umar Denpasar
Deltasindo Sagitra Mandiri - Jayapura JL. Raya Sentani, Waena Jayapura
Surya Phone - Samarinda JL. KH. Abdul Hasan No.36 Samarinda
Rappang Celluler (AES Bekasi) Bekasi Cyber Park, Lt GFX-AT03, Bekasi
Prima Phone (AES Roxy) ITC Roxy Mas Lt. Dasar, Jakarta Pusat
Aries Cell (AES Cempaka Mas) ITC Cempaka Mas Lt4, Jakarta
ASUS Exclusive Store - Medan Plaza Medan Fair Lt4, Medan

 

Kini pihak Asus sendiri telah menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 yang akan digelar mulai hari ini (14/12/2018). Setiap pembelian smartphone ini, pembeli akan mendapatkan power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-cuma.

ZenFone Max Pro M2 ini hadir dengan membawa layar all-screen display (19:9) dengan resolusi FullHD+ Tidak hanya itu, layar ZenFone Max Pro M2 juga telah dilapisi Gorilla Glass 6 sehingga ASUS sesumbar bahwa layar smartphone ini lebih tangguh dari pendahulunya.

Selain itu, ZenFone Max Pro M2 juga telah ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 660 AIE. Dari sisi kamera, ZenFone Max Pro M2 juga telah mengalami peningkatan. Kali ini smartphone gaming terbaru ASUS tersebut menggunakan sensor kamera Sony IMX486 beresolusi 12MP dan aperture f/1.8.

Dan untuk dayanya juga tak kalah menarik. Masuk ke dalam keluarga ZenFone Max, ASUS membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain itu, ASUS juga masih mempertahankan penggunaan sistem operasi Stock Android Oreo.