BREAKINGNEWS.CO.ID - Ajang pencarian bakat Asia's Next Top Model (AsNTM) kembali digelar pada tahun 2018. Pada tahun ini, Asia's Next Top Model mengusung tema Beyond Limits kembali mengumumkan 14 wanita muda yang akan berkompetisi di Musim 6, dua di antaranya berasal dari Indonesia yaitu Jesslyn Lim dan Iko Bustomi akan bertarung melawan 12 kontestan lainnya.

Musim ke-6 model cantik dan menawan berasal dari 10 negara di Asia seperti Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Myanmar, Taiwan, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Singapura. Selain itu, di season kali ini, para model akan berkompetisi di negeri gajah putih, Thailand. Ini pertama kalinya setelah lima season sebelumnya selalu dilakukan di Singapura.

Tak hanya itu, para alumni dari season sebelumnya dikabarkan akan hadir untuk menjadi mentor selama kompetisi berlangsung, sebut saja Monika Sta. Maria dari season 3 serta Shikin Gomez dan Mihn Tu Nguyen dari season 5 untuk menggantikan Cara Mcllroy. Asia's Next Top Model (AsNTM) season 6 akan dipandu kembali oleh supermodel Asia asal Thailand Cindy Bishop. Ini merupakan ketiga kalinya Cindy menjadi host.

Asia's Next Top Model.

Dan yang tidak ketinggalan fotografer fashion terkenal Yu Tsai sekali lagi akan menjadi creative director untuk membantu memberikan arahan dan bimbingan kepada para model dalam berkompetisi.

Kompetisi model se-Asia ini akan mulai tayang pada Rabu (22/8/2018) pekan ini di saluran FoxLife. Selain mendapat gelar 'Asia's Next Top Model', nantinya model yang menjuarai Asia’s Next Top Model ini berkesempatan meniti karier sebagai top model pada agensi model, Storm Model Management di London serta bisa tampil di halaman utama Harper's Bazaar Thailand dan tidak ketinggalan memenangkan mobil Subaru edisi terbaru.