JAKARTA - Fachri Albar, anak pasangan artis sekaligus rocker Achmad Albar dan Rini S. Bono ditangkap polisi. Fachri ditangkap di rumahnya, kawasan Curendeu, Ciputat, Tangerang kasus penyalahgunaan narkoba. Fachri Albar hingga kini masih diperiksa polisi. Dari tangan Fachri polisi menyita sejumlah barang bukti narkotika dan obat-obatan berbahaya.

"Ditangkap di rumahnya di Cirendeu, ditemukan satu paket sabu, dua papan dumolid, dan klintingan ganja," kata Kapolres Jakarta Selatan Mardiaz saat dikonfirmasi, Rabu (14/2/2018). Belum banyak diketahui bagaimana proses dan mata rantai distribusinya hingga ke tangan Fachri. "Sabar ya nanti kita rilis sekalian," ujar Mardiaz.

Fachri Albar yang kelahiran Jakarta, 15 November1981 merupakan anak pasangan Achmad Albar dan Rini S Bono. Hobinya membaca buku dan menonton film. Sejumlah film telah dibintanginya pria berdarah Arab ini, yakni Alexandria, Kala, dan Pintu Terlarangarahan sutradara handal Joko Anwar. 

Tidak hanya berperan dalam film, Fachri juga turut membintangi beberapa judul sinetron seperti Malin Kundang, Cahaya Surga, Sujudku dan terakhir membintangi sinetron bersama aktris cantik Laudya Cynthia Bella berjudul Tobat Sambel.