BREAKINGNEWS.CO.ID - Komunikasi secara langsung antar pemimpin dengan masyarakatnya dinilai penting dalam membangun suatu daerah. Hal itulah yang dilakukan oleh calon wakil gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. Untuk itu, dirinya pun langsung mendatangi puluhan masyarakat yang berada di Bandara Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Diketahui, kali itu Ijeck baru tiba dari Bandara Kualanamu, dan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Tapanuli Tengah. "Saya harap ke depan masyarakat kita harus bisa berkomunikasi secara langsung dengan pejabat-pejabat tinggi di pemerintahan. Dalam artian, mereka tidak sungkan menyampaikan aspirasinya. Setidaknya walaupun tidak semua bisa terwujud, tapi sudah menyampaikan apa-apa yang menjadi kendala di lapangan," ucap Ijeck, sapaan akrabnya, Kamis (21/6/2018).

Menurutnya, komunikasi intens antara masyarakat dan pemimpin di suatu daerah tetap harus terjalin dengan baik. Hal itu dilakukan agar pemerintah dapat mendengar keluhan secara langsung dari warganya. Serta timbul kedekatan yang meminimalisir kerenggangan antara kedua belah pihak. Melihat sambutan baik dari masyarakat Ijeck pun mengaku merasa terkesan dan senang. Menurutnya, hal tersebut merupakan spontanitas dari warga yang mendukungnya dalam kontestasi Pilgub Sumut 2018 ini. "Saya senang tadi masyarakat menyambut baik saat bertemu, mereka juga mengatakan mendukung saya dengan bapak Edy Rahmayadi atau Eramas di Pilkada kali ini," ujarnya.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih antusias lagi dalam menyambut pilkada yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak ada yang golput. "Supaya masyarakat bisa ikut memilih dan memberikan hak suaranya. Kita harap juga antusiasme masyarakat lebih tinggi dari sebelumnya," pungkas Ijeck.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ijeck sendiri berpasangan dengan Edy Rahmayadi sebagai calon gubernur di Pilgub Sumut. Pasangan Edy-Ijeck sendiri mendapatkan nomor urut 1 setelah sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut menggelar pengundian nomor urut paslon Pilgub Sumut pada Selasa (13/2/2018) lalu.