JAKARTA - Ajang festival musik The 90's Festival siap kembali menghibur kita semua. Sesuai dengan judulnya, The 90's Festival ini menjadi ajang reuni yang ditunggu-tunggu pecinta musik era 90-an ternyata Stinky juga bakal reunian di acara The 90's Festival itu yang akan digelar pada 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

The 90's Festival, kali ini diselenggarakan di Jakarta lantaran besarnya animo masyarakat pada musik era 90an, "The 90's festival kembali di selenggarakan lantaran animo akan The 90's Festival sangat besar karena hal itulah festival ini akan menjadi jadwal rutin dilaksanakan" ungkap Head of Partnership Accellera Entertaiment, Arinda, saat gelaran jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selasa (14/11).

Arinda juga menambahkan meski mendapatkan antusias yang besar. Namun ia tak menampik mendapatkan kesulitan dalam menjangkau para musisi yang sudah lama tidak aktif di industri hiburan menjadi tantangan tersendiri bagi penyelenggara.  "Kesulitannya banyak band yang sudah gak punya lagi manajer, beda sama musisi sekarang yang masih mudah dicari lewat media sosial." ungkapnya.

Meski sempat mengalami kesulitan namun Arinda juga mengaku bersyukur atas kesediaan para musisi yang telah mengonfirmasi kehadirannya di acara The 90's Festival. 

Salah satu grup band yang telah mengonfirmasi kedatangannya adalah Stinky, grup yang hits karena singlenya 'Mungkinkah' ini awalnya digawangi oleh Andre Taulani, Rangga, Irwan, Ndank, Edy. Namun dalam perjalanan karir grup band ini Andre memilih keluar dan bersolo karir sebagai pemain sinetron. Bahkan saat ini menjadi presenter sebuah program televisi.

Nah, saat The 90's Festival nanti Andre akan reunian bareng teman-teman Stinky di atas panggung. Hal itu tentunya sudah dikonfirmasi Arinda. "Nantinya, Stinky akan hadir bersama Andre Taulani" ungkapnya.

Bagaimana dengan kamu gengs, siap menunggu penampilan Andre di The 90's Festival tanggal 25 November 2017 mendatang? Cus ajak teman-teman kamu buat ikutan gabung bareng di The 90's Festival. Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa lihat di instagram @the90sfestival atau di website mereka di www.the90sfestival.com