BREAKINGNEWS.CO.ID - MD Pictures terkenal salah satu rumah produksi yang melahirkan film-film box office di Indonesia, dengan penonton terbanyak. Film yang menembus box office itu antara lain  yaitu Habibie Ainun, Surga yang Tak Dirindukan, dan Ayat-Ayat Cinta 2. Rumah produksi yang telah berkiprah lebih dari sepuluh tahun ini telah berhasil meraih title sebagai salah satu rumah produksi terbaik Indonesia.

Meneruskan kiprahnya di industri film Indonesia. MD Pictures kembali mempersiapkan film romansa yang diyakini akan menjadi box office selanjutnya, Hanum dan Rangga (Faith and the City). Film ini merupakan adaptasi dari novel laris karya duo penulis best seller Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra yang sebelumnya sukses dengan 99 Cahaya di Langit Eropa (2011) dan Bulan Terbelah di Langit Amerika (2014).

Berbeda dengan film romansa lainnya yang banyak menceritakan perjuangan cinta, film Hanum dan Rangga (Faith and the City) justru bercerita tentang perjalanan mempertahankan cinta. Ujian terberat cinta justru dimulai setelah menikah. Misalnya, ketika pasangan suami istri dihadapkan pada realita menghadapi tantangan hidup yang sebenarnya.

Film ini menceritakan dilema yang dialami wanita karir, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan sebuah keluarga. Film ini juga mewakili suara hati seorang suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri yang bekerja tanpa harus mengorbankan harga diri sebagai suami.

Di tengah makin maraknya ancaman perceraian yang mengintai, film ini juga bisa menjadi referensi bagi suami istri dalam menghadapi badai pernikahan. Tentang bagaimana menyeimbangkan nafkah lahir dan batin, yang biasanya menjadi penyebab utama perceraian. Faith and the City juga akan menyuguhkan pergulatan menjaga keimanan dan kesetiaan di tengah gemerlap dan ambisi kota New York yang menyilaukan. Kisah di mana impian dan kebanggaan berbenturan dengan iman dan cinta, melalui sesuatu yang dinamakan kesempatan. 

“Ini bukan tentang Sarahza. Bukan pula tentang kami berdua. Ini tentang kita semua, para pejuang cinta dan impian serta cita-cita untuk selalu bersama dalam iman,” kata Hanum Rais dalam instagram @hanumrais.

Film yang diproduksi oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Benni Setiawan ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 15 November 2018. Film ini melibatkan aktor dan aktris seperti Rio Dewanto, Acha Septriasa, Arifin Putro, Titi Kamal, Alex Abad,