BREAKINGNEWS.CO.ID -Sederet artis kenamaan sudah dipastikan akan memeriahkan acara pembukaan Asian Games XVIII/2018, tepatnya pada 18 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan. Salah satu diantaranya adalah Anggun Cipta Sasmi.

Anggun, yang telah lama merambah industri musik internasional itu,  pun tak menutupi kebanggaannya bisa ambil bagian dalam momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia itu. Anggun akan tampil menjadi saksi pembukaan yang disaksikan oleh miliaran penonton di seluruh dunia.

Asian Games 2018 akan dibuka dengan pertunjukan kolosal sebagai bukti kepada dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar dan mampu menyelenggarakan sebuah event berskala Internasional.  Mendapat kesempatan menjadi salah satu pengisi acara, Anggun yang kini menetap di Prancis mengaku bangga sekaligus terharu. Hal ini diungkapkan Anggun melalui unggahan di Instagram miliknya.

Anggun C Sasmi.

"Saya sangat bangga dan terharu, dipilih untuk bernyanyi di Opening Ceremony of Asian Games di Jakarta bersama kawan-kawan artis besar Indonesia I’m extremely touched and humbled to be handpicked as one of the performers for the Opening Ceremony of #AsianGames2018 in Jakarta #Grateful," tulis Anggun dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Anggun langsung disambut antusias penggemarnya. Mereka mengaku tidak sabar menantikan penampilan Anggun di pembukaan Asian Games 2018.

"Nggak sabar mau nonton penampilan anggun di AsianGames2018. Tutut bangga dan senang," ujar warganet. "Ini yang gue tunggu2 ..ahir nya terjadi juga..love u mbak anggun," imbuh warganet lainnya.

Penyelenggara Asian Games 2018 sendiri memang telah menyiapkan acara yang megah untuk mengawali perhelatan kejuaraan multi even terakbar se-Asia yang akan diikuti 45 negara itu.

Acara pembukaan itu sendiri sedianya akan dihadiri oleh 80 hingga 90 ribu orang termasuk para kepala negara dan pejabat penting dari negara-negara Asia. Selain Anggun, pembukaan Asian Games 2018 juga akan dimeriahkan oleh Via Vallen, Rossa, Raisa hingga Tulus.